Penampilan NCT Dream Bikin Gempar Lengkap dengan Ending Fairy!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 20 Mei 2022 19:26 WIB
Allo Bank Festival 2022 Day 1
(Foto: Ahsan/detikcom) NCT Dream akhirnya tampil di Allo Bank Festival 2022. Penampilan mereka lengkap dengan ending fairy yang terlihat di layar kaca!
Jakarta -

NCT Dream akhirnya tampil di Allo Bank Festival 2022. Boyband SM Entertainment ini jadi salah satu penampil utama dalam acara Grand Launching Allo Bank yang digelar di Istora Senayan pada Jumat (20/5/2022).

Tepat pukul 19.00 WIB, lampu di Istora Senayan padam. Kemudian terdengar suara musik yang menemani member NCT Dream naik ke atas panggung. Jeno, Jaemin, Renjun, Chenle dan Jisung berjalan ke panggung Allo Bank Festival 2022 dengan busana serba hitam.

Mereka sempat menyapa singkat NCTzen dari atas panggung sebelum akhirnya intro lagu Hot Sauce terdengar. Hot Sauce jadi lagu pertama yang dibawakan NCT Dream di atas panggung. Ini merupakan kali perdana NCT Dream menampilkan Hot Sauce secara live di Indonesia setelah dua tahun absen manggung offline.

Bahkan dari layar televisi pun suara teriakan NCTzen terdengar bergemuruh menghidupkan suasana. Kamera yang atraktif menambah menyenangkan pengalaman menonton siaran langsung Allo Bank Festival 2022 dari layar kaca. Kita juga bisa melihat ending fairy dari NCT Dream secara lebih jelas dengan shot close up!

Ending fairy merupakan "tradisi baru" di acara musik TV Korea Selatan. Di setiap akhir lagu, para member grup atau penyanyi yang tampil akan disorot selama beberapa detik. Biasanya di momen ini banyak sekali tindakan lucu yang dilakukan para idola K-Pop namun tak ada yang lebih menarik dari melihat mereka mengatur napas setelah penampilan yang enerjik.

Tak berhenti di lagu Hot Sauce, NCT Dream lanjut dengan lagu kedua.

"Let's go!" teriak mereka sebelum intro lagu Ridin' terdengar. Ridin' merupakan lagu terakhir yang mereka rilis sebelum pandemi. Sempat pula mereka membawakan lagu ini di konser tunggal yang digelar di Jakarta awal tahun 2020 lalu.

Di lagu Ridin', semua member NCT Dream tampak bersinar dengan caranya masing-masing. Jisung sebagai dancer utama terlihat menonjol, tentu saja Chenle juga mantap dengan tarikan nada tingginya. Vokal Renjun sejernih biasanya dan suara Jaemin serta rap dari Jeno menambah lengkap penampilan NCT Dream malam ini meski tanpa Mark dan Haechan.

Seperti halnya lagu pertama, di akhir lagu Ridin' ditampilkan juga ending fairy singkat. Sebelum akhirnya NCT Dream bertolak ke belakang panggung usai mengucapkan terima kasih kepada NCTzen yang sudah hadir dan menanti penampilan mereka.

Allo Bank Festival 2022 masih berlangsung di Istora Senayan. Dijadwalkan siarana langsung akan berakhir pukul 22:00 WIB malam ini.

NCTzen, fans NCT Dream, memadati Istora Senayan di Allo Bank Festival Day 1 pada Jumat (20/5/2022).NCTzen, fans NCT Dream, memadati Istora Senayan di Allo Bank Festival Day 1 pada Jumat (20/5/2022). Foto: Hanif/detikcom

Simak video "NCT Dream Gebrak Panggung Allo Bank Festival 2022"

[Gambas:Video 20detik]



(aay/dar)