ADVERTISEMENT

NCTzen Berjuang Dapat Tiket Allo Bank Festival Demi Obati Rindu 2 Tahun

Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 20 Mei 2022 16:55 WIB
Allo Bank Festival 2022 mulai dipadati pengunjung. Beberapa di antaranya merupakan penggemar NCT Dream yang hendak menyaksikan penampilan sang idola.
(Foto: Rafida Fauzia) NCTzen curhat soal perang tiket dan akhirnya kesampaian bisa bertemu NCT Dream setelah dua tahun sejak kunjungan terakhir mereka ke Indonesia.
Jakarta -

Malam ini Jumat (20/5/2022) NCT Dream bakal menghibur semua penggemarnya yang akrab disapa NCTzen di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Salah satu boyband asal Korea Selatan itu bakal memeriahkan acara Allo Bank Festival 2022.

Pantauan detikcom, Istora Senayan sudah dipenuhi oleh para penonton yang telah menunggu penampilan dari NCT Dream. Terlihat dari aksesori yang mereka bawa seperti kipas dan bando yang bernuansa NCT.

detikcom berkesempatan mewawancarai beberapa penggemar NCT Dream yang telah menunggu sejak siang hari. Mereka begitu antusias menyambut penampilan sang idola karena sudah dua tahun lamanya tidak dapat bertemu secara langsung karena pandemi.

"Senang banget ketemu karena emang dua tahun ini enggak ketemu karena pandemi kan jadi sekarang pas datang mereka alhamdulillah bisa ketemu buat nonton langsung NCT Dream," kata Fia saat ditemui di Istora Senayan.

Selain Fia yang datang dari Jakarta Timur, ada juga Rai dan Ningrum yang datang jauh-jauh dari Ciputat dan Bekasi.

Mereka mengaku sudah mendapatkan izin dari orang tua demi menonton penampilan idol mereka.

"Aku juga senang banget dua tahun enggak ketemu akhirnya ketemu langsung dan dikasih izin juga untuk nonton ini," ujar Rai.

Demi mengobati kerinduan selama dua tahun, bahkan Rai harus berebut tiket dengan penggemar NCT lain selama 9 jam.

"Aku sempat war tiket enggak dapat, tapi akhirnya dapat, itu war tiketnya sembilan jam," tutur Rai.

Tiket Allo Bank Festival 2022 memang dijual dengan harga terjangkau. Oleh karena itu, para penggemar tidak perlu mengeluarkan dana yang besar demi menyaksikan idol mereka secara langsung.

"Alhamdulillah aku enggak nabung karena memang sudah ada pendapatan," ucap Rai.

"Aku juga enggak nabung karena tiketnya juga murah ya jadi bisa beli, kapan lagi kan," timpal Fia.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT