NCT Dream Tuntaskan Allo Bank Fest 2022 Hari Pertama dengan Glitch Mode

ADVERTISEMENT

NCT Dream Tuntaskan Allo Bank Fest 2022 Hari Pertama dengan Glitch Mode

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 20 Mei 2022 21:59 WIB
NCT Dream
(Foto: dok. TRANS TV) Allo Bank Fest bakal jadi momen spesial buat NCTzen karena akhirnya NCT Dream dapat menampilkan lagu terbaru mereka di atas panggung.
Jakarta -

NCT Dream terakhir datang ke Indonesia di awal 2020 lewat konser tunggal The Dream Show. Konser ini menjadi konser K-Pop offline terakhir sebelum PSBB diberlakukan dan semua konser musik serta kerumunan dilarang demi menghindari penyebaran virus Corona. Kala itu perilisan terakhir mereka adalah album We Boom dengan lagu andalan BOOM yang dibawakan juga di konser.

Sejak 2020 hingga 2022 ini, NCT Dream sudah merilis sederet lagu baru. Sebut saja Ridin' dari album Reload (2020), Hot Sauce dari album Hot Sauce (2021) dan repackaged Hello Future (2021), dan yang terbaru adalah Glitch Mode dari album Glitch Mode (2022). Lagu-lagu dari album tersebut belum pernah ditampilkan secara live di Indonesia.

Allo Bank Festival bakal jadi momen spesial buat NCTzen karena akhirnya NCT Dream dapat menampilkan lagu-lagu terbaru mereka di atas panggung. Tentu saja Hot Sauce dengan melodi dan beat yang menyenangkan, serta lagu terbaru Glitch Mode menjadi salah satu yang dinantikan.

NCT DREAMNCT DREAM Foto: dok. TRANS TV

NCT Dream membuka penampilan mereka di Allo Bank Festival 2022 dengan lagu Hot Sauce disusul dengan Ridin'. Lalu di penampilan mereka berikutnya mereka membawakan lagu Hello Future. Koor suara penggemar tidak kalah dengan suara musik yang terdengar di venue. Di penampilan ini, semua member NCT Dream tampak mengumbar senyum bahagia sesuai nuansa lagunya. Di awal LED di belakang panggung berubah pink dilengkapi pelangi. Beberapa kali warna berubah dari biru hingga menampilkan keindahan angkasa. Penampilan ini tetap diakhiri dengan ending fairy juga.

Glitch Mode kemudian dibawakan. Jeno, Jaemin, Chenle, Renjun, dan Jisung kini sudah berganti kostum dari serba hitam ke warna-warni bernuansa biru yang juga mereka kenakan di lagu sebelumnya.

"Ini adalah lagu terakhir!" teriak NCT Dream.

"Beatbox 30 Mei let's go!" teriak Chenle.

Teriakan yang sama kencangnya tetap terdengar dari NCTzen. Istora Senayan kembali berubah berwarna hijau sesuai warna identitas NCT. NCTzen tidak ragu-ragu untuk meneriakkan fanchant yang sudah mereka hapal di luar kepala.

Dalam wawancara dengan detikcom beberapa waktu lalu, NCT Dream ingin memperlihatkan pertumbuhan mereka sebagai musisi lewat Glitch Mode.

"Kami ingin menunjukkan penampilan kami yang lebih berkembang dibandingkan dengan album Hot Sauce. Kami ingin menampilkan citra yang lebih dewasa kepada kalian," ungkap para member. Sisi dewasa yang ini nanti bisa kamu saksikan langsung di Allo Bank Festival yang disiarkan live streaming di detikcom, TRANS TV, Trans7, dan CXO Media.

NCT Dream bakal tampil dengan formasi Jaemin, Renjun, Chenle, Jeno, dan Jisung di Allo Bank Festival nanti. Mark dan Haechan tidak ikut tampil karena jadwal yang bentrok dengan konser NCT 127. Kelima member NCT Dream sudah tiba di Jakarta sejak Kamis (19/5/2022).

Penampilan NCT Dream di Allo Bank Festival berselang 10 hari dari comeback mereka dengan album repackaged Beatbox. Ini merupakan album repackaged dari Glitch Mode yang dirilis Maret lalu. Rencananya album Beatbox akan dirilis 30 Mei 2022.

NCT DreamNCT Dream Foto: Transmedia

Sederet foto-foto teaser untuk album Beatbox dirilis SM Entertainment lewat media sosial mereka pada Kamis malam. Foto teaser ini dibuat bergaya pin up era majalah tahun 90-an hingga awal 2000-an. Member Mark, Jisung, Jaemin, Chenle, Haechan, Jeno, dan Renjun tampil dengan kostum penuh warna.

Acara ini didukung oleh Popmie, Indomilk, Chitato, Grab, Indihome, Pintu, Yamaha, Prima, InvestasiKu, Pluang, OPPO Reno7 Series dan Good Time.

Simak video "Sorak Sorai NCTzen Kala NCT Dream Bawakan 'Glitch Mode"

[Gambas:Video 20detik]



(aay/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT