Serunya Red Velvet Nyapu hingga Nyetrika di Istora Senayan

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 21 Mei 2022 21:45 WIB
Penampilan Red Velvet di Allo Bank Festival 2022
Foto: Iqbal/detikcom
Jakarta -

Red Velvet kembali tampil di panggung Allo Bank Festival 2022 hari kedua pada Minggu (21/5/2022). Setelah dua lagu yang mereka tampilkan sebelumnya, Red Velvet kali ini bermain games seru.

Games yang mereka mainkan adalah menebak kata kerja dalam Bahasa Indonesia. Masing-masing Red Velvet diminta untuk seru-seruan menebak properti apa yang cocok dengan kata kerja yang diberikan oleh MC.

Di kesempatan ini, Reveluv diminta membantu Red Velvet. Di tengah panggung disediakan kotak berisi sederet properti. Cara permainannya, MC akan membacakan kata kerjanya, lalu member akan berdiskusi untuk memilih properti yang sesuai dengan kata kerja yang menjadi pertanyaan. Lalu mereka mempraktekkan kata kerja tersebut, satu member satu kata.

Red Velvet diberikan kata pertama 'nyapu'. Yeri pertama kali mengambil sapu dan langsung menebak properti dengan benar. Wendy giliran memeragakan gerakan menyapu yang langsung disambut teriakan.

Kata kedua yang harus ditebak adalah 'berdendang', Kini giliran Seulgi dan Irene yang mencari properti, lalu mereka menemukan mikrofon atas bantuan Reveluv. Memeragakan gerakan menyanyi seperti diva, Seulgi sukses melakukan pertanyaan kedua.

Kata ketiga adalah 'setrika'. Irene mencari-cari sesuatu di kotak properti dan menemukan alat menyetrika. Dia pun memeragakan gerakan menyetrika di atas panggung yang langsung disambut teriakan 'Irene eomma!' yang terdengar dengan sangat jelas.

Red Velvet mengutarakan juga perasaannya bisa tampil di atas panggung. Seulgi mewakili para member menyebut satu hal yang dia rindukan dari Reveluv Indonesia.

"Salah satu alasan kenapa saya pengin kembali ke Indonesia karena suara-suara Reveluv ini! Setelah dua tahun, baru kali ini kami mendengarkan suara semeriah ini. Saya sampai merinding!" kata Seulgi.

Allo Bank Festival 2022 hari kedua masih berlangsung di Istora Senayan. Red Velvet membuka penampilan mereka dengan Feel My Rhythm dan Queendom sebelum sesi main games dan bincang singkat di atas panggung.

(aay/mau)