John Krasinski Soal Film Fantastic Four: Aku Nggak Tahu Apa-apa!

ADVERTISEMENT

John Krasinski Soal Film Fantastic Four: Aku Nggak Tahu Apa-apa!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 27 Jul 2022 16:40 WIB
John Krasinski
Foto: dok. Marvel Studios
Jakarta -

John Krasinski muncul pertama kali di acara televisi setelah penampilannya sebagai Reed Richards sang Mister Fantastic di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Untuk pertama kalinya juga John Krasinski bicara soal perannya dalam film tersebut.

Tampil di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, John Krasinski berbincang soal keterlibatannya di MCU. Terlebih belum lama ini Marvel Studios secara resmi mengumumkan film Fantastic Four di fase 6 Multiverse Saga.

Sayangnya, seperti kebanyakan bintang MCU, John Krasinski tak bisa memberitahukan banyak hal soal film Fantastic Four tersebut. Meski Jimmy Fallon berusaha, walau dengan bercanda, mengulik informasi darinya tapi dia mengaku tak tahu apa-apa.

"Mereka (Marvel) tidak memberitahuku apapun," kata John Krasinski.

"Sampai saat kau akan melakukan pekerjaannya?" timpal Jimmy Fallon.

"Benar sekali!" balas John Krasinski lagi.

Di momen yang sama, bintang dan sutradara A Quiet Place itu juga ditanya mengenai kabar yang beredar di internet soal keterlibatan sang istri, Emily Blunt, dalam film Fantastic Four. Sempat muncul isu bahwa Emily Blunt akan memerankan Susan Storm dalam film itu.

Lagi-lagi John Krasinski menanggapinya dengan berusaha tidak memberikan kode apapun. Dia hanya tersenyum lalu pura-pura pingsan. Kocak!

Penampilan John Krasinski di Doctor Strange in the Multiverse of Madness bisa dikatakan sangat epik. Jauh sebelum film ini tayang, sudah banyak rumor yang beredar soal cameo yang akan ditampilkan di dalamnya. Momen Mister Fantastic muncul di layar membuat penonton berteriak heboh. Mengingat setelah itu muncul cameo lain lagi yang tak kalah epik yakni Charles Xavier yang diperankan oleh Patrick Stewart.

Mr. Fantastic versi John Krasinski tampil dengan kostum Fantastic Four yang khas. Dia bergabung menjadi anggota Illuminati di Bumi-838, semesta yang berbeda dengan Bumi tempat Doctor Strange 'asli' hidup yakni Bumi-616.

Ada yang menyebut penampilan Mr. Fantastic di Doctor Strange in the Multiverse of Madness sangat sia-sia lantaran label 'pria terpintar' itu seolah tidak terlihat dari adegan aksi antara dirinya dan Wanda. Mr. Fantastic tampak terlalu lemah dan tak ada perlawanan berlebih ketika menghadapi Scarlet Witch. Alih-alih pintar, malah ada yang menyebut Mr. Fantastic di sini justru terkesan arogan karena meremehkan Wanda.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT