James Gunn Pastikan Petualangan Star-Lord Cs Berakhir di Guardians of the Galaxy Vol. 3

ADVERTISEMENT

James Gunn Pastikan Petualangan Star-Lord Cs Berakhir di Guardians of the Galaxy Vol. 3

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 29 Jan 2022 19:44 WIB
guardians of the galaxy
(Foto: Dok. Marvel) James Gunn Pastikan Petualangan Star-Lord Cs Berakhir di Guardians of the Galaxy Vol. 3
Jakarta -

Petualangan Peter Quill atau Star-Lord, Rocket Raccoon, Groot, Drax, Mantis, dan Nebula bakal berakhir di Guardians of the Galaxy Vol. 3. Hal ini dikonfirmasi oleh sutradara James Gunn.

Dalam sebuah obrolan di podcast Hero Nation punya Deadline, James Gunn menyebut film ketiga nanti akan jadi penampilan terakhir buat formasi tim ini. Akan ada perubahan yang dilakukan di kelanjutan cerita Guardians of the Galaxy dalam Marvel Cinematic Universe nantinya.

"Ini adalah akhir buat kami. Ini terakhir kalinya orang-orang akan melihat tim Guardians yang sekarang," katanya dalam podcast tersebut.

James Gunn sendiri sudah memastikan bahwa film Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan jadi yang terakhir untuk dia arahkan. Sekaligus ini akan jadi penutup dari trilogi Guardians of the Galaxy versinya sehingga dirasa tepat untuk mengucapkan selamat tinggal buat tim super yang kita kenal sekarang.

Tapi tentu saja karena ini proyek Marvel Studios, James Gunn tidak menjelaskan lebih detail soal maksud dari ucapannya tersebut. Namun dia berusaha untuk memberikan akhir yang paling baik buat masing-masing karakter.

"Aku hanya ingin melakukan yang sebaik-baiknya buat para karakter ini dan aku juga ingin menampilkan cerita yang masuk akal. Aku ingin memberikan penonton akhir yang berhak mereka terima buat cerita ini. Jadi memang agak mengerikan, tapi aku akan berusaha yang terbaik," lanjut James Gunn.

Kini James Gunn sedang menyutradarai Guardians of the Galaxy Vol. 3 sekaligus Guardians of the Galaxy Holiday Special untuk Disney+. Sejauh ini masih belum ada bocoran buat plot dari kedua film ini, namun semua pemain dari film sebelumnya kembali seperti Chris Pratt, Dave Bautista, Bradley Cooper, Karen Gillan, Pom Klementieff, dan Vin Diesel.

Zoë Saldaña juga dipastikan akan kembali ke film ketiga, meski kita semua tahu nasibnya masih belum jelas setelah Avengers: Endgame. Ditegaskan oleh James Gunn, Mantis dan Nebula bakal punya peran yang lebih besar di film ketiga ini.

Di Holiday Special nanti, James Gunn menjanjikan akan memperkenalkan karakter baru. Meski trilogi ini akan berakhir namun tetap ada kejutan buat fans.

Rencananya Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan tayang Mei 2023 di bioskop. Guardians of the Galaxy Holiday Special dirilis di Disney+ pada Desember 2022.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT