ADVERTISEMENT

Sutradara Bocorkan Lawan John Cena di Serial DCEU Peacemaker

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 29 Des 2021 21:04 WIB
HOLLYWOOD, CA - APRIL 19:  (EDITORS NOTE: Image has been shot in black and white. Color version not available.) Director James Gunn at The World Premiere of Marvel Studios? ?Guardians of the Galaxy Vol. 2.? at Dolby Theatre in Hollywood, CA April 19th, 2017  (Photo by Charley Gallay/Getty Images for Disney)
Foto: (Getty Images for Disney) James Gunn memberi bocoran kepada penggemar penampilan Judomaster di serial DCEU Peacemaker.
Jakarta -

Sutradara James Gunn menulis dan mengarahkan serial spinoff DCEU pertama dari The Suicide Squad, Peacemaker, diperankan oleh John Cena. Tayang tahun depan, James Gunn memberi bocoran kepada penggemar.

Bocoran yang diberikan James Gunn adalah penampilan detail dari Judomaster, lawan dari Peacemaker yang bakal diperankan oleh aktor Nhut Le. Sebelumnya Judomaster sudah diperlihatkan sekilas dalam trailer dan kini James Gunn mengunggah foto sang aktor lengkap dengan kostumnya di set syuting.

Nhut Le terlihat mengenakan kostum berwarna hijau gelap. Beberapa bagian tubuh atasnya seperti lengan, bahu bagian bawah, dan area jejari terlihat terekspos. Sementara bagian lain tertutup kostum lengkap dengan topeng hijau yang menutupi sebagian besar wajahnya.

Judomaster terlihat tengah melancarkan pukulannya ke arah kamera dalam foto tersebut. Mengisyaratkan bahwa dia adalah tandingan yang pantas buat karakter John Cena yakni Peacemaker.

[Gambas:Instagram]




Serial Peacemaker diproduksi buat HBO Max sebagai spinoff dari The Suicide Squad yang juga disutradarai oleh James Gunn. Ceritanya akan melanjutkan adegan after credit dari film tersebut usai Peacemaker selamat dari kejadian di akhir film dan direkrut olehEmilia Harcourt dan John Economos.

Peacemaker akan bergabung dengan tim baru dalam serialnya nanti untuk melakukan tugas-tugas berbahaya. Anggota timnya antara lain Clemson Murn, Vigilante, dan Leota Adebayo.

Judomaster sendiri pertama kali diperkenalkan lewat komik Special War Series volume 4 yang dirilis November 1965. Karakter ini dibuat oleh Joe Gill dan digambar Frank Mclaughlin. Di luar identitasnya sebagai Judomaster, dia dikenal juga dengan nama Hadley "Rip" Jagger, seorang sersan saat Perang Dunia II di pasukan tentara Amerika Serikat.

Hadley "Rip" Jagger kemudian punya anak bernama Thomas Jagger yang kemudian juga mewarisi identitas Judomaster. Keduanya sama-sama punya kemampuan bela diri judo yang luar biasa.

Aktor Nhut Le yang memerankan Judomaster di serial Peacemaker merupakan aktor keturunan Asia yang sudah banyak tampil di sederet serial televisi. Beberapa di antaranya adalah Raven's Home sebagai Nerdidorken, Gey Gardens sebagai Eddie, Jenny Trump sebagai Eddie, dan sederet proyek serial televisi dan film pendek lainnya.

[Gambas:Instagram]




(aay/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT