Will Poulter Gabung GOTG, James Gunn Beri Sambutan

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 12 Okt 2021 20:26 WIB
Will Poulter saat tampil di Black Mirror: Bandersnatch (2018).
Will Poulter gabung Guardian of the Galaxy Vol.3 menjadi Adam Warlock. Dok. Ist
Jakarta -

Setelah penantian lama, akhirnya peran Adam Warlock diumumkan juga oleh James Gunn. Ia pun memberikan sambutan hangat bagi Will Poulter yang akan memerankan karakter tersebut di Guardian Of The Galaxy Vol.3.

Hal itu pun pertamakali diumumkan oleh Deadline baru-baru ini. Setelahnya sang sutradara, James Gunn menuliskan cuitan tentang kabar tersebut.

"Seperti yang kalian tahu aku sering membantah rumor palsu, jadi... Selamat datang ke keluarga Guardian, Will Poulter. Ia adalah aktor yang menakjubkan dan mengagumkan. Sampai jumpa lagi beberapa minggu nanti," tulisnya.

Namun hingga saat ini belum ada info apa-apa terkait plot yang akan dimainkan dalam film tersebut. Syuting pun baru dimulai pada November mendatang.

Karakter Adam Warlock perdana muncul dalam post-credit Guardian Of The Galaxy Vol 2 ketika Ayesha (Elizabeth Debicki) berniat untuk menghancurkan para Guardian.

[Gambas:Instagram]



Hal itu pun membuat banyak orang berspekulasi jika Adam Warlock akan menjadi villain utama pada film terbaru itu.

Adam Warlock sendiri merupakan seorang karakter paling kuat dalam semesta Marvel. Pada komik, ia beberapa kali bersinggungan dengan Thanos (jadi musuh maupun rekan) dan ia bisa mengalahkannya hanya seorang diri.

Karakter tersebut pun memiliki kekuatan kosmik, kemampuan fisik super, kecerdasan serta kemampuan regenerasi yang sangat hebat. Bahkan ia bisa terlahir kembali saat ia mati. Salah satu kemampuannya yang membuat merinding adalah, Adam Warlock bisa menghidupkan orang mati dengan kekuatan sihirnya.

Will Poulter merupakan aktor asal Inggris yang sempat terkenal lewat penampilannya di The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader pada 2010.

Aktor berusia 28 tahun itu pun sempat tampil di beberapa film lainnya seperti seri The Maze Runner (2014) hingga film Black Mirror: Bandersnatch (2018).



Simak Video "Keren! Trailer Perdana 'The Suicide Squad' Garapan James Gunn Dirilis"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)