James Gunn Bocorkan Adegan Aksi di The Suicide Squad yang Bikin Terpukau

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 19 Agu 2021 21:01 WIB
The Suicide Squad
Aksi Margot Robbie di The Suicide Squad 2. Dok. Warner Bros
Jakarta -

Sutradara James Gunn dibuat terpukau dengan dedikasi dan aksi yang diberikan oleh salah satu bintangnya, Margot Robbie, dalam film The Suicide Squad yang dilakukan tanpa stuntman.

Hal itu dibeberkannya dalam acara Jimmy Kimmel Live belum lama ini. Ia mengaku terkejut melihat sang aktris ternyata bisa melakukan hal tersebut.

Adegan itu terjadi saat Harley Quinn ditangkap oleh para tentara dan digantung pada bagian lengannya. Ia pun mencoba meloloskan diri dengan mengalahkan para penjaga dan mencekik salah satunya dengan menggunakan kakinya sambil tergantung.

Setelahnya ia pun mencoba untuk mengambil kunci borgolnya di kantung salah seorang penjaga dengan menggunakan jari kakinya dan melepas borgol di tangannya.

"(Margot) seperti sebuah manusia pisau Swiss Army, dan melihat adegan ini di mana ia melompat berbalik sungguh sangat menakjubkan," ungkapnya.

"Aku sangat bahagia karena itu berhasil dan terpukau melihatnya," tambahnya.

Sayangnya adegan tersebut tak terlalu memperlihatkan bagian wajah Margot karena terhalang gaun merah yang dikenakannya itu. Hal itu pun menjadi sebuah penyesalan James Gunn karena tak bisa memaksimalkan adegan itu.

Margot Robbie yang turut hadir di acara tersebut pun mengatakan jika awalnya adegan tersebut akan dilakukan oleh stuntman. Namun ia bersikeras bisa melakukannya sendiri dan mengaku jika ia memiliki jempol dan jari kaki yang kuat.

"Aku bisa melakukan banyak hal dengan jari kaki ku. Aku bisa menjambak orang dengannya. Mungkin aku juga bisa memainkan piano dengan jari kakiku," ujarnya.

James Gunn pun menambahkan jika dirinya takjub dengan banyaknya netizen yang begitu menyukai kaki Margot Robbie. Bahkan mereka kerap bertanya padanya apakah mereka akan melihat kaki sang aktris di film The Suicide Squad.

"Percaya padaku aku aktif di Twitter dan ada banyak orang yang memuja kakimu. Aku tak tahu dari mana mereka semua. 'Apakah kami akan melihat kaki Margot Robbie?' Aku pun menjawab, apakah hanya itu yang kalian pikirkan? Kita memiliki banyak bom, gedung yang hancur, Idris Elba, John Cena dan Margot Robbie namun yang menjadi bintangnya malah kaki (Margot Robbie)," pungkasnya.





Simak Video "Keren! Trailer Perdana 'The Suicide Squad' Garapan James Gunn Dirilis"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/srs)