ADVERTISEMENT

Bintang Suicide Squad Tersandung Kasus Pemerkosaan

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 13 Agu 2021 19:37 WIB
Joel Kinnaman, a cast member in The Suicide Squad, poses with his girlfriend Kelly Gale at the premiere of the film at the Regency Village Theatre, Monday, Aug. 2, 2021, in Los Angeles. (AP Photo/Chris Pizzello)
Joel Kinnaman dituding lakukan pemerkosaan. Chris Pizzello/Invision/AP/Chris Pizzello
Jakarta -

Aktor Joel Kinnaman kini tengah dalam penyelidikan atas kasus dugaan pemerkosaan terhadap seorang model Swedia bernama Bella Davis atau Gabrielle Magnusson.

Bintang Suicide Squad itu melakukan perlawanan. Dia menyebutkan sang model telah melakukan pemerasan dengan membuat tuduhan palsu dan mencoreng nama baiknya.

Namun tudingan itu dibantah oleh sang model. Ia malah menyindir balik Joel Kinnaman.

"(Joel) harusnya sudah mendapatkan Oscar untuk kemampuan akting dan menulisnya. Aku tak pernah mengancam atau meminta uang," ungkapnya.

Pengacara Joel, Patricia Glaser, menyebutkan ada beberapa informasi palsu yang dibuat oleh Bella Davis. Salah satunya adalah pengakuannya tentang mereka melakukan hubungan seks secara terpaksa.

Joel Kinnaman pun akan bersikap kooperatif selama penyelidikan yang dilakukan kepolisian Swedia. Kasus tersebut masih dalam penyelidikan hingga saat ini.

Bella DavisBella Davis Foto: Instagram/@iambelladavis

Sebelumnya Bella Davis melaporkan Joel Kinnaman atas tudingan pemerkosaan yang dilakukannya pada 2018. Kala itu mereka memang tengah berpacaran namun keduanya putus pada 2019 dan Joel memilih merajut kasih dengan model Kelly Gale.

Hubungan asmara tersebut, kata Joel, tak berlangsung lama. Namun, Bella berusaha mengajaknya kembali dengan mengirimkan konten-konten berbau seksual pada 2019 dan 2020. Namun, Joel tak mau menanggapinya lagi karena sudah memiliki pacar baru.

Sehari sebelum Bella Davis mengajukan penangkapan, Joel Kinnaman juga melakukan hal yang sama atas tindakan pemerasan ke kantor polisi Los Angeles, Amerika Serikat.

Menurut pengakuan perempuan 28 tahun itu, Joel Kinnaman melaporkannya setelah ia menolak tanda tangan perjanjian rahasia.

"Sekarang saya sudah menyerahkannya kepada kepolisian dan saya sangat senang mereka menindaklanjutinya secara serius," kata Bella Davis yang mengaku telah menyerahkan beberapa foto dan rekaman suara sebagai bukti.

Persidangan atas kasus tersebut akan digelar pada 31 Agustus 2021 dengan agenda mendengar pengakuan saksi-saksi.



Simak Video "Balutan Komedi di Trailer 'Peacemaker' John Cena"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT