Karen Gillan Nangis Usai Baca Skrip GOTG 3, James Gunn Balas Ini

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 21 Sep 2021 15:48 WIB
PARIS, FRANCE - DECEMBER 03: Karen Gillan attends the photocall of  Jumanji : Next Level film at le Grand Rex on December 03, 2019 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)
Karen Gillan nangis baca naskah Guardian of the Galaxy Vol. 3. Pascal Le Segretain/Getty Images
Jakarta -

Sebelumnya Karen Gillan dan Pom Klementieff mengaku jika mereka menangis setelah membaca naskah atau skrip dari film terbarunya bersama Marvel yakni Guardian of the Galaxy Vol. 3.

Namun mereka tak menjelaskan (dan seperti seharusnya) sama sekali apa atau garis besar dari kejadian yang membuat keduanya menangis.

Sang sutradara, James Gunn, pun menanggapi hal tersebut melalui cuitannya. Ia membuat candaan yang entah benar atau tidak terkait dengan peran keduanya di film tersebut.

"Aku harap itu bukan karena mereka pikir mereka hanya diberikan sedikit dialog saja karena sejujurnya peran keduanya sangat besar dan itu adalah hal yang serakah," cuitnya.

"Atau mungkin saja mereka terluka karena kertas tersebut," tambahnya.

Pada film tersebut, Karen Gillan berperan sebagai Nebula, sementara Pom Klementieff menjadi Mantis. Keduanya memang memiliki kisah yang cukup emosional dalam film sebelumnya, di mana Nebula merasa iri dan tersingkirkan oleh Gamora (Zoe Saldana).

Karen GillanKaren Gillan sebagai Nebula. Foto: Istimewa

Namun hingga saat ini belum ada bocoran plot dari film terakhir James Gunn dari seri tersebut. Ia hanya sempat mengatakan jika storyboard GOTG Vol 3 telah rampung dan hanya menanti untuk masuk ke tahap produksi yang dimulai pada November 2021.

Selain Guardian of the Galaxy Vol. 3, James Gunn juga tengah disibukkan dengan film Guardian of the Galaxy Holiday Special yang akan dirilis di Disney+ pada Desember 2022 mendatang.

Film tersebut akan menjadi jembatan antara kisah petualangan sang Starlord (Chris Pratt) dan rekan-rekannya dengan film terbaru mereka.

"Kau akan menyiapkan dirimu dengan berbagai hal yang akan kau ketahui di Volume 3," tutur James Gunn.

Sementara itu, Guardian of the Galaxy Vol 3 dijadwalkan tayang pada Mei 2023 mendatang dengan beberapa cast yang masih sama.



Simak Video "Harry Styles Dikabarkan Gabung MCU dan Perankan Adik Thanos"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)