Makmum 2 Nyaris Tembus 50 Ribu Penonton, Titi Kamal Bahagia Luar Biasa

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 03 Jan 2022 16:40 WIB
Titi Kamal saat hadir di peluncuran film Makmum 2.
Titi Kamal saat hadir digelaran film Makmum 2. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Salah satu film Indonesia yang saat ini sedang tayang di bioskop Indonesia adalah Makmum 2. Film yang sudah tayang sejak beberapa waktu lalu ternyata mendapatkan tanggapan positif dari banyak orang.

Penontonya nyaris mencapai 50 ribu. Sebagai salah satu pemain dalam film tersebut, Titi Kamal pun menyambut baik akan hal tersebut.

"WOWWW KABAR BAIKKK HARI INI!!! Terharu, rasanya seperti masa sebelum pandemi antusiasnya," buka Titi Kamal dalam Instagram miliknya.

Ibu dua anak ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang sudah menyaksikan film tersebut.

"Thanks to all team #MAKMUM2 atas kerja kerasnya!!! dan tentu saja penonton Film MAKMUM 2, ditengah pandemi, merupakan kebanggaan tersendiri bisa ikut partisipasi membangkitkan perfilman Indonesia," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



"Gas terus AYO KE BIOSKOP!!! Utk yg udah nonton, review dong di komen dan yg belum nonton, tag temen2 kamu ya, ada rekomendasi film seru sebagai penutup tahun 2021 dan awal tahun 2022!!" terangnya lagi.

Titi Kamal mengatakan sangat senang karena akhirnya bisa kembali main dalam film ini. Ia pun meminta kepada semua orang yang sudah menyaksikan film tersebut agar tidak memberikan spoiler.

"Alhamdulillah, senang masih dipercaya menjadi salah satu pemain di film ini. Sst reviewnya jangan spoiler ya gengs. AYOOOOO BANGKIT FILM INDONESIA #banggafilmindonesia #filmindonesia #filmnasional #horrormovie @rizapahlevittm," jelasnya lagi.

Postingan itu disambut hangat oleh banyak sahabat dan juga netizen.

"Wow Alhamdulillah," kata Marcella Zalianty.

"Happy new year kak titi," ungkap akun Yosep Sinudarsono.

"Salah satu FILM HOROR Indonesia yg SANGAT REKOMENDED untuk di tonton.... Satu studio pada teriak semua... acting para pemain... terutama mbk @titi_kamall ( sempet bengong.. apalagi pas adegan kesurupan dalam hati " ini beneran mbk tikam ? Gila keren parah jalan cerita apalagi setting tempat nya... khas Horor klasik.. di kampung .... bikin kita merasakan seolah2 ada ditengah2 suasana horor khas perkampungan," tutur akun jeu***.

Tidak hanya Titi Kamal dan juga Samuel Rizal dalam film Makmum 2 ini. Tapi ada juga Marcella Zalianty yang turut serta bermain dalam film tersebut.

Dheeraj Kalwani selaku produser pun mengatakan satu-satunya pemain film yang sama seperti film sebelumnya adalah Titi Kamal. Dalam film ini, Titi Kamal berperan sebagai Rini. Rini pulang ke kampung yang sudah lama ditinggalkannya.

Berlaku sebagai sutradara film ini adalah Guntur Soeharjanto. Titi Kamal pun memberikan alasan mengapa tetap bertahan di film ini.

"Jujur saja, saya berpikir lebih dalam ketika ditawarkan film horor. Meski telah membintangi film Makmum sebelumnya, saya meminta waktu untuk mendalami skenario akhirnya saya menerima untuk tampil di film horor ini," ungkap Titi Kamal.



Simak Video "Titi Kamal Ungkap Ada yang Kesurupan saat Syuting Film 'Makmum 2' "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)