Heboh Zikri Daulay Gendong dan Ciuman dengan Ayu Aulia di Bali

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 03 Jan 2022 11:47 WIB
Zikri Daulay dan Ayu Aulia
Zikri Daulay dan Ayu Aulia berciuman di Bali. Foto: Instagram
Jakarta -

Beberapa selebriti Tanah Air menghabiskan malam pergantian tahunnya di Pulau Dewata, Bali. Salah satu selebriti yang menghabiskan waktu bersama adalah Zikri Daulay dan Ayu Aulia.

Keduanya terlihat seperti sepasang kekasih. Zikri Daulay dan Ayu Aulia bahkan kepergok ciuman hingga gendong-gendongan saat berada di kolam renang salah satu kelab di Bali.

Postingan itu terlihat dari salah satu sahabat mereka yang juga ada di sana. Postingan tersebut kemudian langsung menyebar dan menjadi perbincangan.

Belum diketahui bagaimana hubungan keduanya. Mereka pun sampai saat ini belum ada yang bisa dimintai komentarnya mengenai hal tersebut.

Semua banyak yang menyorot kepada Zikri Daulay. Mereka banyak yang mengatakan jangan lagi menjodoh-jodohkan dirinya dengan Larissa Chou.

Seperti diketahui sejak Henny Rahman menikah dengan Alvin Faiz, Larissa Chou dan Zikri Daulay sempat dijodohkan karena sama-sama ditinggal pasangan.

Zikri Daulay dan Ayu AuliaZikri Daulay dan Ayu Aulia Foto: Instagram

Tapi kini, banyak netizen yang tidak setuju jika Zikri Daulay dijodohkan Larissa Chou.

"bukannya ngelarang ya, cuma kan image awalnya udah alim dan sopan bgtu ya. Jadi orang nangkep nya kayak aneh gitu," ungkap akun ffb***.

"plis ya bestie jangan lagi dijodohin sama larissa," terang akun keur***.

"Keliatannya alim,,kalem,,,tp mmmhhh ternyatah," papar akun keir***.

"Lah wkwkw kirain alim emang sih gabisa betul kita nilai manusia dr postingannya," ungkap akun olr***.

Tapi ada juga netizen yang mengatakan Zikri Daulay berhak melakukan apa saja karena sudah berstatus sebagai duda.

"Yaudahlah orang udh duda juga kenapa rebek deh," ucap akun ury***.

"tapi ya nggak kenapa2 juga sih ya, kan udh free, ya nggak usah aja sama larissa," papar akun lainnya.

(wes/dar)