Miles Film Siap Produksi Sekuel Petualangan Sherina 2?

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 04 Sep 2020 20:11 WIB
Petualangan Sherina
Foto: Petualangan Sherina (dok. imdb.)
Jakarta -

Film musikal anak-anak Petualangan Sherina yang diproduksi Miles Film sepertinya bakal dibuat sekuel. Sebuah teaser video pendek diunggah ke akun Instagram @filmpetualangansherina.

Dengan caption singkat "Coming soon" video pendek itu dihajar komentar antusias oleh para penggemar. Lebih dari 36 ribu kali video pendek itu diputar di Instagram.

Video pendek yang diunggah akun Instagram @filmpetualangansherina menampilkan angka 2 dengan latar belakang putih. Di bagian bawah juga terlihat tulisan coming soon.

[Gambas:Instagram]

Akun @filmpetualangansherina sendiri bukanlah akun resmi dari film Miles Film tersebut. Di bagian keterangan biodata tertulis tagar #fanaccount dan #officialfanspage.

Sementara itu di akun Miles Film, unggahan teaser angka 2 tersebut masih belum tampak diunggah. Hanya saja ada satu video yang menampilkan Mira Lesmana, Riri Riza, dan tim Miles Film sedang melakukan survey untuk film terbaru mereka.

Tidak dijelaskan film apa yang dimaksud. Namun dari nuansa yang terlihat dari lokasi yang ditampilkan dalam video tersebut memang terasa sekali seperti atmosfer film Petualangan Sherina.

[Gambas:Instagram]


Petualangan Sherina dirilis tahun 2000 dan tahun ini film yang diperankan oleh Sherina Munaf dan Derby Romero itu sudah berusia 20 tahun. Berkisah tentang Sherina yang baru pindah ke sebuah sekolah di Bandung dan bertemu dengan Sadam dan berantem di sekolah. Suatu hari Sherina diajak berlibur ke rumah teman Ayahnya, Pak Ardiwilaga, yang ternyata adalah Ayah dari Sadam.

Produksi sekuel buat film ini sebenarnya sudah diharapkan oleh para penggemar. Terlebih beberapa kali Mira Lesmana, Sherina Munaf, dan Derby Romero terlihat menghabiskan waktu bersama dan membagi foto mereka di media sosial.

Sherina MunafSherina Munaf Foto: Dok. Instagram Sherina Munaf

Petualangan Sherina adalah film musikal anak-anak yang terbilang ikonik. Lagu-lagunya pernah mewarnai masa kanak-kanak para millennials. Beberapa lagu yang populer dari film ini adalah Menikmati Hari, Jagoan, hingga Anak Mami.

(ron/nu2)