Cita-cita Maisha Kanna Menulis Lagu Sendiri

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 28 Jul 2020 15:38 WIB
Maisha Kanna
Foto: dok. Maisha Kanna
Jakarta -

Maisha Kanna baru-baru ini mengeluarkan single berjudul Doa. Sebelumnya, ia pernah merilis dua single, yakni Ibuku Cantik dan Warna Pelangiku.

Setelah merilis tiga single, dirinya pun mengungkapkan dua keinginan yang ingin ia capai di industri musik, yakni membuat album dan sekaligus menulis sendiri lagunya.

"Sebenarnya aku ingin banget rilis album dan soon lah, tapi kami lagi mikirin juga sih sebenernya," ungkap dia dalam sesi wawancara virtual, baru-baru ini.

Penyanyi yang juga aktris cilik itu mengatakan bahwa ada banyak hal yang ingin ia tuangkan menjadi lagu. Namun hingga kini ia masih dalam proses belajar untuk menulis lagu.

"Sebenarnya kalau bisa aku ingin menulis lagu tentang apa yang aku lagi rasain atau tentang teman-teman aku, pokoknya banyak sih yang ingin aku tulis," kata Maisha Kanna.

Menurut dia, inspirasi untuk menulis lagu sebenarnya bisa datang darimana saja. Hanya saja hingga saat ini, ia belum fokus pada penulisan lagu.

"Pastinya ada, kayak misalnya suatu momen gitu atau orang yang sangat penting di hidup aku, kayak mama aku, sebenarnya banyak sih, inspirasinya banyak," tutur dia.

Maisha Kanna merupakan aktris dari film Kulari ke Pantai dan Dua Garis Biru. Ia memulai karier bernyanyinya dengan mengisi soundtrack Kulari Ke Pantai.

Dalam soundtrack-nya, ia membawakan dua lagu, yakni Selamat Pagi bersama RAN dan Ibuku Cantik. Sebelumnya, ia juga telah mengeluarkan single Warna Pelangiku.

Sebelum terjun ke layar lebar, Maisha Kanna lebih dulu dikenal karena memerankan Sherina dalam drama musikal Petualangan Sherina.

Single terbarunya yang berjudul Doa direkam selama karantina. Lagu hasil kolaborasi dengan rapper cilik bernama Ikram itu bercerita tentang doa dan harapan agar masa pandemi segera berakhir.



Simak Video "Otak Penyerangan Doa Nikah di Solo Ditangkap!"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)