Cara Larissa Chou Tenangkan Anak Banting Barang di Tempat Umum Jadi Sorotan

ADVERTISEMENT

Cara Larissa Chou Tenangkan Anak Banting Barang di Tempat Umum Jadi Sorotan

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 04 Jul 2022 18:00 WIB
10 Momen Larissa Chou Saat Piknik hingga Makan Bareng Anak
Foto: Instagram/larissachou
Jakarta -

Larissa Chou kembali menjadi perbincangan. Hal itu dikarenakan cara dirinya menenangkan sang buah hati menjadi sorotan.

Cerita bermula saat Larissa Chou dan Yusuf sedang makan di tempat umum. Awalnya, tidak ada apa-apa antara mereka. Semua berjalan sesuai dengan rencana.

Tapi tak berapa lama kemudian, Yusuf tiba-tiba saja melempar barang dan sepatu miliknya. Hal tersebut mengakibatkan semua makanan dan minuman yang ada di atas meja menjadi tumpah.

"Jadi gini nasi gorengnya ditumpahin air putih sama Yusuf. Dan minumannya juga ditumpahin," tulis Larissa Chou dalam Instagram Stories miliknya.

Setelah kejadian itu, Larissa Chou akhirnya berusaha menenangkan Yusuf yang sedang tantrum. Ia mencoba dengan sabar dengan bicara yang baik terhadap Yusuf.

Larissa Chou juga terlihat menjewer telinga Yusuf, tapi tidak begitu kencang. Hal itu membuat netizen kagum dengan cara Larissa Chou menenangkan anaknya.

"Nggak baik seperti itu, minta maaf dong, minta maaf," minta Larissa Chou kepada Yusuf.

"Mau makan kue, minta maaf, minta maaf," tutur Yusuf.

Dalam keterangannya, Larissa Chou mengatakan sudah meminta maaf kepada pihak restoran tersebut.

"Tadi mamanya sudah minta ke pihak restonya, tinggal anaknya saja dilatih," ungkapnya lagi.

Larissa Chou mengatakan butuh kesabaran dan waktu untuk menenangkan Yusuf.

"Butuh kesabaran dan waktu untuk menenangkan Yusuf. Ini anak tadi ngelempar sepatunya sendiri dari atas, dia sudah hilang sepatu berkali-kali karena dia lemparin," cerita Larissa Chou.

"HP mamanya juga sudah dua kali dibanting dan hancur dua kali. Jadi kebiasaan buruk Yusuf ini adalah banting dan lempar barang yang cukup parah," imbuhnya lagi.

Netizen langsung memberikan komentar di kolom Instagram milik Larissa Chou. Mereka memuji cara Larissa Chou yang benar-benar sabar dengan Yusuf.

"Sumpah gua iri banget sama ci Larissa," jelas akun kehr****.

"Sebagai orang tua paham sekali saat anak2 tantrum atau nangis teriak2 kayak gini, bukan hal yang mudah untuk kita sbg seorang ibu, dibutuhkan kesabaran yang luas dan mental yang kuat agar energi positif tetap mengalir ke anak. Apalagi larissa membesarkan anak tanpa pasangan, luar bisa kudu punya mental sekuat baja. Semangat ya kamu! Semoga apa yang kamu lalui, masa2 sulit yang kamu jalani bisa menjadi salah satu jalanmu menuju SyurgaNya kelak. Aamiin," kata akun lainnya.



Simak Video "Penggugat Pertanyakan Putusan Hakim soal Kasus Wanprestasi Yusuf Mansur"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT