ADVERTISEMENT

Suami Ingin Cerai dari Dewi Perssik Karena Masalah Ekonomi?

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 04 Jul 2022 14:19 WIB
Penyanyi dangdut Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya saat menghadiri sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta, Senin, (4/7/2022).
Suami Ingin Cerai dari Dewi Perssik Karena Masalah Ekonomi? (Foto: Palevi/detikcom)
Jakarta -

Dewi Perssik menjelaskan perihal isu perekonomian rumah tangganya. Banyak orang curiga, suami Dewi Perssik, Angga Wijaya, mengajukan permohonan cerai karena masalah tersebut.

Hal itu diduga karena selama ini Dewi Perssik adalah orang yang mencari nafkah dalam rumah tangga. Sementara, Angga Wijaya belum bekerja.

Hal itu dikonfirmasi Dewi Perssik yang katanya isu tersebut tidak benar. Ia dan Angga Wijaya sejak dahulu tak pernah mempermasalahkan hal itu.

"Sejak kapan sejarahnya Dewi Perssik matre? Bukan masalah finansial. Saya lihat Aa (Angga Wijaya) dari dulu bukan masalah itu," ujar Dewi Perssik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022).

"Kan, saya bilang saya kalau masalah finansial, bukan Aa yang saya nikahi," sahutnya.

Kata Dewi Perssik, selama ini ia telah menjalani statusnya sebagai istri sekaligus suami.

Dewi Perssik bahkan tak tahu harus berbuat apalagi. Ia merasa sudah selalu mengikuti kemauan Angga Wijaya.

"Seorang istri, begini apa yang dimau oleh suami saya keluar rumah tidak pernah tidak izin suami. Saya ke mal saja saya selalu sama suami saya, mau makan saya sudah masak, bersih-bersih rumah, saya sudah menjalani kewajiban sebagai istri, bahkan saya menjalani kewajiban sebagai suami," papar Dewi Perssik.

"Jadi, kalau masih menuntut lebih dari saya apa lagi. Saya manusia, saya nggak bisa buat apa-apa cuma itu yang bisa saya lakukan," jelasnya lagi.

(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT