ADVERTISEMENT

Angga Wijaya Masih Sayang, tapi Tetap Mau Cerai dari Dewi Perssik

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 04 Jul 2022 13:51 WIB
Penyanyi dangdut Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya saat menghadiri sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta, Senin, (4/7/2022).
Dewi Perssik dan Angga Wijaya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Dewi Perssik bersama suaminya, Angga Wijaya telah menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hasilnya gagal.

Keduanya kini siap untuk menjalani sidang cerai mereka. Kata Sandy Arifin, selaku kuasa hukum Dewi Perssik, sidang cerai kliennya itu akan dilanjutkan ke tahap pemberian keterangan laporan dari hasil mediasi.

"Agenda kali ini (mediasi) dinyatakan tidak berhasil. Jadi minggu depan kita ke agenda berikutnya, yaitu memberikan keterangan laporan dari hasil mediasi hari ini," ujar Sandy Arifin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022).

Setelah membacakan keterangan laporan, sidang akan dilanjutkan pada pembacaan gugatan.

Selain itu, Dewi Perssik mengaku sangat sedih dan kecewa dengan perceraiannya kali ini. Ia bahkan mengaku sudah tak bisa menangis lagi.

"Saya mencoba untuk tegar. Kalau perempuan itu kalau udah terlalu luka dalamnya itu nggak bisa nangis malah," jelas Dewi Perssik dengan santai.

Sementara itu, Dewi Perssik menyebut suaminya, Angga Wijaya menangis saat menjalani sidang mediasinya.

Kata Dewi, saat sidang Angga Wijaya mengaku masih sangat menyayanginya. Namun, Angga Wijaya tetap meminta agar permohonan cerainya tetap dilanjutkan.

"Ya sempat didamaikan. Cuma kan kayak dari Mas Angganya sendiri juga walaupun menangis dan mengatakan masih sayang saya tapi kan harus bercerai ya. Saya harus jawab apa, ya saya cuma bilang, ya sudah," jelas Dewi Perssik.



Simak Video "Pihak Dewi Perssik Buka Mediasi dengan Angga soal Dugaan Penggelapan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT