ADVERTISEMENT

Permintaan Maaf Alvin Faiz di Hari Ulang Tahun Anak

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 09 Jun 2022 10:00 WIB
Alvin Faiz saat ditemui di Epicentrum.
Alvin Faiz saat ditemui di salah satu kawasan. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Alvin Faiz memberikan ucapan ulang tahun untuk anak dari pernikahan dengan Larissa Chou, Yusuf. Ucapan ini disampaikan Alvin Faiz dalam Instagram miliknya.

"9 Juni 2017, hari dimana pertama kali Abi menggendong kamu, tak terasa sudah 5 tahun lamanya. Sekarang, kamu sudah tumbuh tinggi, besar, ganteng, sudah bisa melakukan banyak hal, Abi bangga sama kamu nak," buka Alvin Faiz dalam Instagram miliknya.

Dalam postingannya, Alvin Faiz memberikan doa kepada anaknya itu. Ia berharap Yusuf bisa menjadi anak yang berbakti dengan orang tua.

"Doa abi untuk kamu, sehat selalu panjang umur, tumbuh menjadi anak yang soleh, berbakti kepada orangtua, menjadi generasi rabbani, yang bermanfaat untuk agama dan banyak orang, kamu punya masa depan yang cerah, kamu dipersiapkan untuk menjadi pewaris para nabi, menjadi orang soleh, abi yakin kamu bisa nak," sambungnya lagi.

Alvin Faiz juga meminta kepada Yusuf agar tidak merasa sendiri meski kini sudah jauh dari ayahnya.

"Nak, kamu jangan pernah merasa sendiri, banyak yang sayang kamu, banyak yang soleh yang doain kamu, dengan semua yang sudah terjadi, abi selalu mendoakan kamu dalam setiap sujud Abi nak," jelasnya lagi.

Tapi dalam postingan itu, Alvin Faiz meminta maaf karena tidak bisa bertemu dengannya saat ini.

"Maaf Abi gak bisa ketemu di hari milad kamu, insyaAllah kita ketemu dalam waktu dekat ya sayang. Siang ini Abi juga mengadakan pengajian bersama khusus untuk mendoakan kamu nak, insyaAllah Abi mendoakan kamu dari sini," imbuhnya lagi.

Meski tidak bisa bertemu, Alvin Faiz tetap sayang dengan Yusuf.

"Everything changes, but one things for sure, I've loved you since you were born, and nobody, not even time, will change that. I love you so much, Muhammad yusuf Alvin Ramadhan," tutupnya.

Saat ini Yusuf memang tinggal bersama Larissa Chou di Bandung, Jawa Barat. Meski begitu, Larissa Chou tidak pernah membatasi pertemuannya antara Yusuf dengan Alvin Faiz.



Simak Video "Kabar Bahagia! Istri Alvin Faiz Umumkan Sedang Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT