ADVERTISEMENT

Medina Zein Cerita Kronologi Dipukuli Suami Untuk Ketiga Kalinya

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 25 Apr 2022 16:30 WIB
Medina Zein dan kuasa hukumnya Razman Arif Nasution
Medina Zein ungkap kronologi dipukuli Lukman Azhari. Foto: 20Detik - Dinda Decembria
Jakarta -

Medina Zein melaporkan Lukman Azhari dengan dugaan KDRT. Medina Zein mengaku itu jadi ketiga kalinya dia mendapat kekerasan dari suaminya sendiri.

Medina Zein didampingi kuasa hukumnya Razman Arief Nasution menceritakan kronologi dirinya dipukuli oleh Lukman Azhari. Aksi tersebut terjadi di salah satu hotel di Bandung.

"Itu setelah dua kali Medina memaafkan kelakuan tindakan perilaku dan atau sikap yang kurang elok, kurang tepat, kurang pantas dilakukan seorang suami kepada istrinya," kata Razman Arif Nasution di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Selebgram dan pengusaha itu mengaku sampai ada bagian tangannya yang patah kala itu.

"Itulah yang mendorong saya prihatin karena itu ternyata Lukman tidak bisa menahan emosinya. Maka tadi malam Medina resmi melaporkan saudara Lukman Azhari selaku suaminya ke Polrestabes Bandung dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 23 April 2022 pukul 7.30 WIB pagi," beber Razman Arif Nasution.

"Yaitu di salah satu hotel. Di dalam kamar, yaitu Hotel Day Braga kamar 4008," tegasnya.

Medina Zein mengaku tidak ada maksud mengumbar aib rumah tangganya. Akan tetapi, Medina Zein merasa Lukman Azhari tidak ada perubahan dan terus melakukan kesalahan yang sama.

"Di sini sebenarnya saya nggak bermaksud mengumbar masalah pribadi dan keluarga yah. Sebenarnya memang nggak boleh kan membongkar aib, cuma karena dari awal tidak ada itikad baik dari Lukman dari mulai terjadi KDRT pertama, kedua, sudah dimaafkan dan lain-lain sudah diberi kesempatan ternyata masih terulang," bebernya.

"Singkat cerita, saya tadi malam menginap di salah satu hotel di Bandung. Saya dipukuli di depan Brimob yang mendampingi saya, ada saksinya. Ada penengah pun dia tetap menghajar saya di situ. Malamnya terus semua tamu sempat terganggu lalu security datang menelepon meminta kita untuk keluar dari situ," ungkap Medina Zein.

Merasa tidak akan ada lagi kejadian tersebut, Medina Zein justru kembali didatangi Lukman Azhari pada pagi harinya. Lukman murka karena Medina Zein mengungkap sosok perempuan yang diduga jadi selingkuhan Lukman Azhari.

"Tapi kita nggak kok sudah nggak ada apa-apa lagi. Ternyata, pagi-paginya dia mengulangi lagi, ada keributan gara-gara wanita ini, membahas lagi wanita ini karena meneror saya. Terus saya dihajar sampai lorong hotel dan di lobby hotel," kata Medina Zein.

"Dan saya sempat dibawa ke klinik 24 jam dikasih oksigen, soalnya dia menendang bagian dada saya kemarin itu," tuturnya.

Razman Arif Nasution menambahkan soal Medina Zein yang empat kali kepalanya dibenturkan ke tembok oleh Lukman Azhari.

"Empat kali dibenturkan kepalanya ke tembok, foto-foto ada di saya. Visumnya juga sudah ada," tegas Razman Arif Nasution.



Simak Video "3 Kali Alami KDRT, Medina Zein Resmi Polisikan Lukman Azhari"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT