ADVERTISEMENT

Medina Zein Lapor Polisi Dugaan KDRT dan Heboh Spill Selingkuhan Suami

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 25 Apr 2022 12:52 WIB
Jakarta -

Sempat diam beberapa saat, Medina Zein kembali bicara soal dugaan perselingkuhan Lukman Azhari. Medina Zein bahkan membongkar identitas perempuan yang diduga jadi selingkuhan sang suami.

Medina Zein menyindir sosok perempuan yang dia panggil Mba Yayang. Medina mengunggah foto dirinya bersanding dengan Mba Yayang.

"Mungkin saya tidak se cantik selingkuhan kamu ya @lukmanazhari18 tapi saya kerja halal dari 2012 ga pernah jual diri nauzubillahimindzalik," tulis Medina Zein dalam unggahannya.

Setelah itu, Medina Zein meminta maaf akhirnya membuka sosok Mbak Yayang. Dirinya tak lagi bisa meluapkan emosinya.

"Aku mau minta maaf sama semuanya ya.. harus nya bulan ini bulan yang baik, tetapi maaf saya hanya manusia biasa, saya punya hati. Saya hanya bisa meluapkan emosi lewat ini karena sudah melewati batas kesabaran saya. Berkali kali saya kasih kesempatan dan berkali kali saya berusaha melupakan semua yang sudah dia perbuat. Tolong banget kalian doain saya biar saya kuat dan tegas mengambil keputusan terbaik untuk saya," tulis Medina Zein.

Di tengah dirinya men-spill sosok perempuan yang diduga selingkuhan Lukman Azhari, Medina Zein juga lapor polisi. Medina Zein lapor polisi soal dugaan KDRT.

Medina Zein memperlihatkan bukti laporannya diterima di Polda Jawa Barat. Laporan tersebut terdaftar dalam nomor LP/657/IV/2022/JBR/POLRESTABES pada 23 April 2022.

Medina Zein beberapa waktu lalu juga mengunggah foto Lukman Azhari bersama perempuan yang dia sebut Mbak Yayang. Medina Zein menyinggung Lukman Azhari yang tetap meminta biaya darinya.

"Yang bilang saya nyerang pelakor nya terus hehe . Silahkan di baca selingkuh aja saya yang biayain," tulis Medina Zein dengan emoji tertawa.

Medina Zein mengunggah chat dari seseorang yang melapor Lukman Azhari minta dikirimkan sejumlah uang. Akan tetapi, Medina Zein melarang orang tersebut memberikan uang kepada Lukman Azhari atas perintah dirinya.

(pus/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT