Pujian Abishek Bachchan Buat Aishwarya Rai Ini Dijamin Bikin Kamu iri

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 06 Apr 2022 03:25 WIB
PARIS, FRANCE - OCTOBER 03: (L-R) Amber Heard and Aishwarya Rai Bachchan walk the runway during Le Defile LOreal Paris 2021 as part of Paris Fashion Week on October 03, 2021 in Paris, France. (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images For LOreal)
Foto: Getty Images For L'Oreal/Pascal Le Segretain
Jakarta -

Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai sudah 15 tahun membina rumah tangga. Pasangan ini akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka pada bulan ini. Menikah sejak tahun 2007, Abhishek Bachchan tak pernah berhenti memuji sang istri.

Dalam wawancara dengan Bollywood Hungama baru-baru ini, Abhishek Bachchan menyebut Aishwarya Rai adalah sosok yang paling pengertian sedunia. Tidak hanya itu, anak Amitabh Bachchan itu juga mengakui kesetiaan Aishwarya Rai dalam setiap momen naik dan turun dalam kehidupannya.

"Kurasa ini waktu yang paling tepat untuk mengakui bahwa perempuan itu jauh lebih superior daripada laki-laki dan mereka selalu melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda. Istriku juga sosok seperti itu. Dia selalu menjadi perempuan yang memberikan dukungan emosional kepadaku. Aku dan keluargaku sangat beruntung memilikinya," kata Abhishek Bachchan semringah.

Salah satu hal yang disyukuri oleh Abhishek Bachchan adalah latar belakang Aishwarya Rai yang juga merupakan seorang selebritas. Sehingga dirinya mengaku tidak perlu menyesuaikan diri terlalu berlebihan setelah menikah.

Membina rumah tangga dengan seseorang dari industri hiburan memberikannya perasaan tenang. Lantaran orang tersebut pasti sudah tahu seluk beluk dunia hiburan terlebih Bollywood yang dikenal penuh dengan intrik dan persaingan.

"Dia tahu semuanya. Dia bahkan sudah ada di industri ini lebih lama dariku jadi dia tahu soal dunia ini dan sudah melalui semuanya. Jadi sangat bahagia rasanya ketika ulang ke rumah setelah menghadapi tantangan di dunia hiburan, lalu ada orang yang mengerti perasaanmu," lanjut dia.

Sebagai aktor, pria kelahiran 5 Februari 1976 itu mengaku adalah sosok yang sangat sensitif dan emosional. Sehingga tak jarang dirinya pun meluapkan emosi secara meledak-ledak. Salah satu hal lain yang membuatnya kagum pada Aishwarya Rai adalah bahwa sang istri adalah kebalikan dari dirinya.

"Kadang sebagai aktor kita hanya bisa menahan emosi dengan batasan tertentu. Tapi dia tidak pernah meledak-ledak seperti itu," tutupnya.

Abhishek Bachchan kini sedang mempersiapkan perilisan proyek terbarunya berjudul Dasvi. Sementara, Aishwarya Rai akan kembali main film dalam proyek berjudul Ponniyin Selvan: Part 1 yang akan dirilis juga dalam tahun ini.

(aay/mau)