Abhishek Bachchan Sering Dapat Komentar Buruk, Aishwarya Rai Bilang Begini

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 02 Apr 2022 06:00 WIB
Abhishek Bachchan
(Foto: The Indian Express) Potret Abhishek Bachchan.
Jakarta -

Sepanjang kariernya di industri Bollywood, Abhishek Bachchan telah mengalami naik dan turun sebagai seorang bintang. Membawa nama belakang besar dari sang ayah, Amitabh Bachchan, semua aksi dan perilaku Abhishek selalu dilihat publik.

Abhishek Bachchan tak jarang menerima komentar negatif pula dari masyarakat. Sosok sang istri, Aishwarya Rai, rupanya selalu memberikan dukungan dan meyakinkan dirinya untuk cuek dan tidak peduli dengan komentar tersebut.

"Istriku pernah bilang, aku menerima 10 ribu komentar positif tapi hanya terpengaruh oleh satu komentar negatif. Aku harusnya berkonsentrasi pada hal-hal positif dan menikmati keindahan dari sisi positif dunia. Jadi aku pun berusaha melihat segala hal dari sisi positifnya," kata Abhishek Bachchan dalam sebuah wawancara dengan ANI dikutip Jumat (1/4/2022).

Saat ini, Abhishek Bachchan tengah jadi perhatian karena akan merilis film terbarunya berjudul Dasvi. Dalam film ini, dia menjadi pemeran utama dan melakoni karakter seorang politisi yang memutuskan menyelesaikan pendidikannya di penjara.

Dasvi bisa dikatakan ajang kembalinya Abhishek Bachchan ke layar lebar. Dia sebelumnya sempat hiatus dari Bollywood selama beberapa tahun. Film terakhir yang dirilisnya adalah Manmarziyaan di tahun 2018.

Setelah itu, Abhishek Bachchan menjajal berbagai hal tidak hanya layar lebar. Dia juga mulai melirik proyek yang ditayangkan OTT seperti Amazon Prime Video yang sedang gencar menggaet bintang India untuk film produksi original mereka.

Abhishek Bachchan tampil di serial Amazin Prime Video berjudul Breathe beberapa waktu lalu. Sementara, film Dasvi yang disutradarai oleh Tushar Jalota dan dibintangi juga oleh Nimrat Kaur dan Yami Gautam akan tayang di Netflix pada 7 April 2022.

Sepanjang pandemi 2022 ini, keluarga Abhishek Bachchan terbilang menghadapi hal berat. Di satu masa seluruh anggota keluarga Bachchan dinyatakan positif Corona. Abhishek Bachchan sempat positif berikut juga istrinya Aishwarya Rai. Sang ayah, Amitabh, juga sempat dirawat karena COVID-19.

Di luar itu, sepanjang pandemi COVID-19, Amitabh Bachchan juga menunjukkan kepeduliannya dengan melakukan berbagai kegiatan donasi. Dia rela merogoh sakunya dalam-dalam untuk memberikan fasilitas kesehatan buat orang-orang yang terdampak COVID-19 dan kesulitan.

(aay/mau)