Usai Dirawat 29 Hari, Abhishek Bachchan Negatif Corona

Tim detikhot - detikHot
Sabtu, 08 Agu 2020 21:36 WIB
Abhishek Bachchan
Foto: The Indian Express Abhishek Bachchan negatif corona
Jakarta -

Aktor Abhishek Bachchan telah keluar dari Rumah Sakit Nanavati Mumbai, tempat dia dirawat karena COVID-19. Ia dirawat selama 29 hari.

Aktor berusia 44 tahun itu berbagi cerita di media sosial, memperlihatkan kebersamaan dengan tim medis dari dalam ruang isolasi.

"YA! Sore ini saya menguji COVID-19 NEGATIF. Terima kasih atas doa dan harapan Anda. Saya sangat senang bisa pulang," tulis Abhishek.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para dokter dan staf perawat di Rumah Sakit Nanavati karena telah merawat saya dan keluarga dengan baik dan membantu kami mengalahkan Covid-19. Kami tidak dapat melakukannya tanpa mereka."

Beberapa menit setelah Abhishek memposting, sang ayah, Amitabh Bachchan berkicau di Twitter.

"Tes Abhishek negatif untuk COVID. Keluar dari rumah sakit, dalam perjalanan pulang. Tuhan luar biasa. Terima kasih EF dan selamat untuk doanya."

Selama 29 hari dirawat di rumah sakit, Abhishek kerap membagikan kabar terbaru di Instagram. Selama tinggal di rumah sakit, Abhishek kerap berbagai dengan berjalan-jalan larut malam di sepanjang koridor rumah sakit.

Pada 11 Juli, Abhishek dan ayahnya Amitabh Bachchan dirawat di rumah sakit Mumbai karena dites positif COVID-19. Setelah lebih dari tiga minggu, Amitabh Bachchan dinyatakan negatif dan kembali ke rumah pada 2 Agustus.

Istri Abhishek, Aishwarya, juga sempat dirawat di rumah sakit dan kembali ke rumah pada 27 Juli setelah dinyatakan negatif. Anak perempuan mereka yang berusia delapan tahun, yang juga dinyatakan positif, juga pulih dan kembali ke rumah bersama Aishwarya.

Satu keluarga Bachchan memang langsung dikarantina setelah pertama Amitabh Bachchan positif COVID-19. Ada beberapa orang yang langsung diperiksa setelah itu.

Bahkan, rumah Amitabh Bachchan juga sempat diisolasi karena pandemi corona.

Actor Abhishek Bachchan, his wife actress Aishwarya Rai and their daughter Aaradhya arrive to attend the wedding ceremony of Isha Ambani, the daughter of the Chairman of Reliance Industries Mukesh Ambani, in Mumbai, India, December 12, 2018. REUTERS/Francis MascarenhasActor Abhishek Bachchan, his wife actress Aishwarya Rai and their daughter Aaradhya arrive to attend the wedding ceremony of Isha Ambani, the daughter of the Chairman of Reliance Industries Mukesh Ambani, in Mumbai, India, December 12, 2018. REUTERS/Francis Mascarenhas Foto: REUTERS/Francis Mascarenhas


Simak Video "Tiktokan Bareng Putih Abu-abu, Siapa Yang Paling Jago?"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)