Kondisi Terkini Keluarga Amitabh Bachchan Usai Dinyatakan Positif Corona

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 23 Jul 2020 20:54 WIB
Keluarga Amitabh Bachchan
Foto: Instagram @aishwaryaraibachchan_arb
Jakarta -

Beberapa waktu yang lalu keluarga Amitabh Bachchan diberitakan terinfeksi virus Corona. Mulai dari anak laki-lakinya, Abishek, hingga menantunya Aishwarya Rai dikabarkan positif COVID-19.

Begitu pula dengan cucu perempuannya, anak dari Aishwarya dan Abishek. Kini dikabarkan kondisi Amitabh Bachchan sudah membaik.

Media India mengabarkan bahwa hasil tes terakhir yang dilakukan oleh bintang Mohabbatein itu negatif. Amitabh Bachchan kini sudah tidak lagi terinfeksi virus Corona dan sudah dalam masa pemulihan.

Setelah 11 Juli lalu mengumumkan lewat media sosial bahwa dirinya positif terinfeksi COVID-19, Amitabh Bachchan membuat masyarakat terkejut. Meski sang aktor legendaris meminta semua orang agar tidak terlalu khawatir dan lantas panik dengan kondisinya.

Usai dinyatakan positif COVID-19, Amitabh Bachchan sempat dirawat di rumah sakit. Hal itu diutarakan oleh sang anak, Abishek, lewat akun Twitter resminya beberapa waktu lalu.

"Hari ini aku dan ayahku dinyatakan positif COVID-19. Kami berdua mengalami gejala ringan dan dirawat di rumah sakit," ujar Abhishek.

"Kami sudah menginformasikan hal ini kepada pihak berwajib, dan keluarga dan staf juga telah menjalani tes. Saya berharap publik tetap tenang dan tidak panik. Terima kasih," tulis kala itu.

Amitabh Bachchan sempat menjalani perawatan di ruang isolasi Nanavati Hospital di Mumbai. Dia pun dijaga ketat oleh tim dokter dan petugas kesehatan. Dikutip dari sumber yang sama, Amitabh Bachchan dan Abishek akan boleh pulang dalam beberapa hari ke depan.

Istri Abishek, Aishwarya Rai, beserta anak perempuannya Aradhya sempat juga membuat khawatir dengan kondisi kesehatan mereka. Setelah dinyatakan positif Corona, Aishwarya Rai sempat merasakan kesulitan bernapas sehingga harus dilarikan ke RS. Kini kondisi Aishwarya dan Aradhya juga dikabarkan telah membaik.

(aay/dar)