Heboh Rumah Shah Rukh Khan Ditutupi Plastik, Kenapa?

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 23 Jul 2020 16:15 WIB
potret shah rukh khan
Shah Rukh Khan tutupi rumah dengan plastik. Foto: Istimewa
Jakarta -

Ada yang tidak biasa terlihat di depan kediaman Shah Rukh Khan di Mumbai, India. Ada beberapa bagian rumah yang ditutupi plastik besar.

Foto itu membuat heboh jagat maya. Akun @IndianBackchod di Twitter membagikan foto rumah Shah Rukh Khan tersebut.

Terlihat rumah itu berkonsep bungalo dengan empat lantai. Bagian yang ditutup plastik adalah bagian balkon. Meski transparan, plastik itu cukup menarik pandangan.

Ternyata plastik itu memang sengaja dipasang di bagian balkon rumah Shah Rukh Khan. Cara itu dianggap paling efisien untuk mengatasi curah hujan yang begitu tinggi di India belakangan ini.

Hindustan Times mengabarkan curah hujan di beberapa daerah di India, termasuk Mumbai, pada awal Juli cukup tinggi. Kondisi ini disebut yang terparah sejak 2015.

Dengan alasan itu, netizen menganggap hal yang dilakukan Shah Rukh Khan cukup wajar. Apalagi rumah itu adalah salah satu aset yang paling besar yang dimiliki bintang 'Kuch Kuch Hota Hai' tersebut.

Dalam sebuah sesi tanya-jawab di Twitter, beberapa bulan lalu, Shah Rukh Khan mengungkapkan rumah itu ia dapatkan dari hasil jerih payahnya. Saat itu seorang netizen menanyakan biaya membangun rumah tersebut.

"Itu butuh kerja keras selama 30 tahun," kata Shah Rukh Khan.

Shah Rukh KhanRumah Shah Rukh Khan ditutupi plastik (Foto: Rumah Shah Rukh Khan)

Sebelum memiliki rumah mewah itu, Shah Rukh Khan hidup sederhana. Saat datang ke Mumbai, ia hanya tinggal di sebuah apartemen sederhana.

Kehidupan Shah Rukh Khan yang kini seperti raja terlihat dalam daftar barang-barang mahal, aset, dan kekayaan secara keseluruhan.

Menurut sebuah laporan, kekayaan bersih Shah Rukh Khan sekitar USD 600 juta pada 2019. Ia punya rumah megah disebut Mannat yang kabarnya seharga Rp 407 miliar. Dia juga memiliki rumah pertanian di Alibaug yang disebut Deja Vu Farms.

Sementara di luar negeri, Shah Rukh Khan tercatat memiliki sebuah perkebunan bernama Villa K-93 di Palm Jumeirah, Dubai. Ia juga memiliki rumah di Park Lane, London.

Tak cuma punya banyak properti mewah, Shah Rukh Khan juga mengoleksi mobil dan motor keren. Seperti diberitakan pinkvilla, ada banyak mobil mewah, seperti Audi A6, BMW i8, BMW 7 series, BMW 6 series (Convertible), Mitsubishi Pajero SFX, Toyota Land Cruiser Prado, Rolls Royce Phantom, Bentley Continental GT dan Harley Davidson Dyna Street Bob, yang ada di garasi rumahnya.

Shah Rukh Khan adalah salah satu pemilik tim kriket Kolkata Knight Riders. Dia memiliki 55 persen saham yang nilainya ditaksir sebesar Rp 1,1 triliun. Ia juga punya rumah produksi yang beromzet tahunan sekitar Rp 1 triliun. Barang-barang mahal lainnya yang dimiliki oleh Shah Rukh Khan adalah jam tangan Tag Grand Carrera Calibre 17.



Simak Video "Kareena Kapoor: Ngefans Shahrukh Khan, Kritik Salman Khan"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/mau)