Bintang Kuch Kuch Hota Hai: Dulu Anjali, Sekarang Anjay Sih!

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 02 Jul 2020 06:00 WIB
Sana Saeed, pemeran Anjali kecil di Kuch Kuch Hota Hai
Foto: Pemeran Anjali kecil di Kuch Kuch Hota Hai kini (dok. Instagram Sana Saeed)
Jakarta -

Sana Saeed sudah berkarier di industri film Bollywood sejak kanak-kanak. Dia dikenal memerankan anak Shah Rukh Khan, Anjali, dalam film Kuch Kuch Hota Hai.

Sana Saeed debut di usia 10 tahun saat memerankan Anjali. Kini kelahiran 22 September 1988 itu menginjak usia 32 tahun. Penampilannya pun jauh berubah.

Potret Pemeran Kuch Kuch Hota Hai Dulu (1998) dan Kini (2020)Potret Pemeran Kuch Kuch Hota Hai Dulu (1998) dan Kini (2020) Foto: dok. Istimewa

Lewat akun Instagram pribadinya @sanaofficial, Sana kerap membagikan momen-momen seru menikmati waktu. Sana Saeed rutin berolahraga, yoga, hingga nge-dance. Tidak jarang juga dia membagikan foto-foto seksi.

Merayakan International Dance Day

Sebagai bintang Bollywood, tentu Sana dituntut untuk luwes dalam melakukan gerakan-gerakan koreografi. Film India memang selalu identik dengan menyanyi dan menari. Kala berakting sebagai Anjali pun Sana Saeed menari di berbagai lagu.

Beberapa waktu lalu saat pandemi Corona, Sana Saeed mengunggah video tengah latihan menari di studio dance di Los Angeles. Dia ditemani oleh rekannya Akshat Sharma dalam video singkat ini.

[Gambas:Instagram]


Curhat tentang yoga

Di masa pandemi, Sana Saeed mengaku lebih sering berdoa dan meditasi untuk menghabiskan waktu. Yoga juga adalah salah satu hal yang rutin dilakukan Sana selama masa pandemi. Lewat Instagram, Sana bercerita bahwa dia jadi lebih relijius dari biasanya. Kini tinggal di Los Angeles, Sana Saeed membagikan foto selfie-nya ke Instagram

[Gambas:Instagram]


Jadi model majalah

Beberapa waktu lalu Sana Saeed tampil di Candy Magazine India. Sebagai model majalah, Sana tentu tampil penuh gaya lagi modis. Dalam foto yang diunggahnya terlihat Sana Saeed mengenakan atasan hitam-putih dengan bawahan cokelat. Kulit sawo matangnya tampak berkilai terkena sinar matahari.

[Gambas:Instagram]


Nostalgia dengan Shah Rukh Khan

Film Kuch Kuch Hota Hai dirilis tahun 1998. Tahun lalu, saat ulang tahun ke-21 film tersebut, Sana Saeed bernostalgia dengan mengunggah foto bersama Shah Rukh Khan. Dalam unggahan yang sama tampak pula fotonya bersama Karan Johar, sutradara Kuch Kuch Hota Hai.

"Terima kasih buat filmmaker paling luar biasa sejak awal waktu!" tulisnya di bagian keterangan foto.

[Gambas:Instagram]


Eid Mubarak!

Sana Saeed tampil dengan busana bernuansa biru di hari Lebaran beberapa minggu lalu. Dengan caption singkat "Eid Mubarak" Sana terlihat anggun bersantai di kursi tepi kolam renang.

Foto ini pun mengundang berbagai reaksi dan komentar dari para penggemar dan pengikutnya di Instagram. Salah satu dari mereka menulis, "Kamu adalah cinta pertamaku!".

[Gambas:Instagram]

(aay/nu2)