Kisah Rekha, Dicap Selingkuhan Amitabh Bachchan hingga Maniak Seks

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 16 Mar 2022 14:26 WIB
Rekha, bintang Bollywood yang disebut selingkuhan Amitabh Bachchan.
Rekha, bintang Bollywood yang disebut maniak seks. Dok. Instagram
Jakarta -

Rekha menjadi salah satu legenda di industri perfilman India atau Bollywood. Namun berita tentangnya lebih banyak soal kehidupan pribadi dan skandal percintaan dibandingkan dengan karya-karyanya sebagai seorang aktris.

Bahkan hingga saat ini wanita berusia 67 tahun itu masih kerap disandingkan dan dikaitkan dengan sosok Amitabh Bachchan. Berita tentang perselingkuhan keduanya pun kembali ramai dengan mengulang bukti-bukti lama. Padahal hingga saat ini tak pernah ada jawaban resmi dari mulut si aktor atas kejadian tersebut.

Sosok Rekha memang selalu mengundang sorotan media sejak awal kemunculannya di industri hiburan. Pada 1971, ia sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Vinod Mehra. Kala itu diberitakan Rekha baru saja putus cinta dari Jeetendra, lalu ia bertemu dengan Vinod dan benih-benih cinta mulai tumbuh.

Keduanya mulai berpacaran dan kerap bergandengan tangan hingga berciuman di depan publik. Pasangan itu selalu jadi pusat pemberitaan kala itu di mana gaya pacaran mereka masih dinilai berlebihan oleh masyarakat.

Apalagi dalam sebuah wawancara Rekha mengaku dirinya tidur dengan Vinod dan sang kekasih menciumnya sebagai kado ulang tahunnya itu.

Hal tersebut menjadi perbincangan. Pasalnya seks pranikah masih menjadi hal yang tabu di era tersebut. Dan ucapannya turut ditanggapi oleh calon mertua, yakni Kamla Mehra. Ia menyebutkan calon menantunya itu tak memenuhi syaratnya dan memberikan kritik soal seks pranikah.

"Seks pranikah adalah hal yang wajar. Dan semuanya hanya malu saja hingga mengatakan omong kosong bahwa wanita hanya boleh melakukan (seks) pada malam pertama," ujar Rekha.

Ucapan tersebut malah makin memperkeruh hubungan di antara mereka. Bahkan Vinod, yang awalnya membela kekasihnya itu, mulai memberi jarak dan menolak berkomentar.

Pada 1973, Rekha kembali buka suara terkait hubungannya yang tak direstui oleh mertua itu.

Rekha dan VinodRekha dan Vinod Foto: Dok. Ist

"Untuknya (sang mertua) aku bukan hanya seorang aktris, tapi aku juga artis yang nakal dengan masa lalu kelam dan reputasi sebagai seorang maniak seks. Untuk kebahagiaan Vinod, ia masih memberikan toleransi. Kini ia tak menganggapku sama sekali," ungkapnya.

Kisah cinta keduanya pun berlanjut ke pernikahan meskipun tak direstui oleh mertua. Hal itu diakibatkan karena tindakan ekstrem Rekha yang mencoba bunuh diri dengan meminum racun serangga. Namun Vinod memberikan klarifikasi Rekha hanya keracunan makanan saja.

Setelah resmi menikah di Calcutta, keduanya kembali ke rumah Vinod. Di sana Rekha mencoba meminta restu sang mertua dengan memegang kakinya, namun Kamla malah mendorongnya dan mengusir keduanya dari rumah tersebut. Tak hanya itu saja, Rekha bahkan dipukul dan dijambak oleh sang mertua.

Setelahnya, Rekha pun sempat beradu peran dengan Vinod dalam film Gulzar. Aksi keduanya pun mendulang sambutan positif, chemistry di antara mereka dianggap menjadi faktor utama di film tersebut. Hal itu pun membuat publik merasa hubungan mereka di masa lalu menjadi kunci penampilan mereka.

Namun Rekha justru membantah hal tersebut dengan pernyataan yang tak kalah heboh. Menurutnya, ia sama sekali tak melihat lawan mainnya adalah Vinod, melainkan Amitabh Bachchan.

"Adegan mesra yang kujalani sangatlah terasa nyata karena aku (membayangkan) mengganti sosok Vinod Mehra dengannya," ujarnya.

Dan pada 2004, Rekha memberikan pernyataan dirinya tak pernah menikah dengan Vinod Mehra.



Simak Video "Donasi Amitabh Bachchan Bantu India Hadapi Krisis Tsunami COVID-19 "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)