ADVERTISEMENT

Sunny Leone Gerah Diminta Terus Mainkan Peran Sensual

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 12 Mar 2022 06:00 WIB
Sunny Leone sering melakoni karakter seksi sehingga kini kesan itu selalu menempel pada dirinya.
(Foto: dok. Instagram @sunnyleone) Sunny Leone sering melakoni karakter seksi sehingga kini kesan itu selalu menempel pada dirinya.
Jakarta -

Aktris Bollywood Sunny Leone kerap memerankan karakter yang sensual di setiap proyek aktingnya. Kini image seksi sudah melekat pada dia dan jadi satu hal yang diharapkan oleh penonton. Namun Sunny Leone tak terlalu suka dengan hal tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan India Express, pemilik nama asli Karenjit Kaur Vohra itu mengutarakan perasaannya. Sepak terjangnya di Bollywood ternyata tak selalu berjalan mulus. Salah satu yang rintangan yang harus dihadapinya adalah soal stereotype peran yang dibawakannya.

"Orang-orang berharap aku memainkan karakter yang glamour, yang punya sisi seksi dan sensual," katanya Sunny Leone dalam wawancara tersebut.

Dia menjelaskan bahwa dirinya tak masalah apabila diharusnya tampil seksi atau sensual dalam sebuah peran. Asalkan memang adegan tersebut membutuhkan elemen seksi dan sensual dalam perkembangan karakter yang dia mainkan.

Namun semakin sering Sunny Leone melakoni karakter seksi, kesan itu selalu menempel pada dirinya. Sehingga ketika dia tampil dalam sebuah proyek, orang-orang berharap akan menyaksikan sesuatu yang sensual dari dirinya.

"Aku tidak masalah ketika orang bilang film Sunny seharusnya menampilkan hal-hal yang sensual atau semacamnya. Tapi (menurutku) keintiman bisa didefinisikan dengan banyak jalan (bukan sekadar tampil seksi)," katanya.

Aktris yang kini main dalam serial Anamika dan pernah berakting bersama Shah Rukh Khan di Raees itu mengaku tak nyaman kalau terus-terusan diharapkan tampil sensual. Sebagai aktor, dia pun menginginkan perkembangan dalam hal peran.

"Aku ingin terus melakukan hal-hal berbeda, membuktikan aku bisa. Satu proyek (yang sensual) tidak berarti aku akan seterusnya melakukan hal yang sama. Malah aku seharusnya terus bekerja mencoba hal berbeda," tutupnya.

[Gambas:Instagram]

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT