Foto Aishwarya Rai Mejeng di Instagram John Cena Tanpa Caption

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 19 Jul 2020 19:30 WIB
Aishwarya Rai dan putrinya Aaradhya Bachchan
Foto: Dok. Instagram Aishwarya Rai
Jakarta -

John Cena mengunggah foto Aishwarya Rai ke Instagram pribadinya. Dia mengunggah foto tersebut tanpa keterangan apapun.

Hal itu mengundang pertanyaan di benak fans soal maksud dari John Cena mengunggah foto sang bintang Bollywood. Bisa jadi itu dilakukan olehnya karena ingin memberikan dukungan buat Aishwarya Rai terkait kondisinya saat itu.

Seperti diketahui Aishwarya Rai harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sesak napas. Aishwarya Rai dan putrinya positif terinfeksi COVID-19.

Memang dilihat dari akun @johncena, foto-foto yang ada di sana tidak pernah diberikan keterangan. Termasuk juga foto Aishwarya Rai yang diunggah pegulat WWE itu pada Sabtu (18/7/2020).

Sebelumnya ketika kabar Amitabh Bachchan terinfeksi COVID-19 muncul, akun John Cena juga mengunggah foto sang aktor Bollywood bersama dengan anaknya, Abishek, yang adalah suami dari Aishwarya Rai. Hingga saat ini, foto Aishwarya Rai di akun John Cena sudah disukai lebih dari 500 ribu akun.

Akun Instagram John Cena memang diberi tanda verifikasi oleh Instagram. Namun sepertinya akun ini dibuat untuk unggahan-unggahan tanpa konteks. Seperti yang dijelaskan dalam bio Instagramnya: Gambar-gambar ini akan diunggah tanpa penjelasan, agar kalian yang menginterpretasikannya.

[Gambas:Instagram]


Aishwarya Rai dikenal lewat penampilannya di film Jodhaa Akbar, Devdas hingga Pink Panther 2. Selain itu ia juga sempat menjadi Miss World pada 1994. Ia pun jadi salah satu bintang Bollywood yang dibuatkan patungnya di Madame Tussaud's London pada 2004 lalu.

Hingga Jumat (17/7/2020), lebih dari 35 ribu kasus baru virus Corona dalam waktu 24 jam terjadi di India hingga membuat negara tersebut melewati angka satu juta korban positif Corona.

Angka kematian pun sudah memasuki jumlah 26,273 korban jiwa dan sudah menjadi ketiga terbesar di dunia setelah Amerika Serikat dan Brasil.

(aay/aay)