ADVERTISEMENT

Amitabh Bachchan Izinkan Ribuan Fans Datangi Rumahnya Lagi

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 05 Apr 2022 08:07 WIB
Amitabh Bachchan dan Jaya Baduri
(Foto: Instagram) Amitabh Bachchan menyambut kembali para penggemar yang ingin berjumpa dengannya seperti sedia kala.
Jakarta -

Penggemar Amitabh Bachchan dari seluruh penjuru negara selalu berkumpul di Jalsa, kediamannya yang terletak di Mumbai. Sayang karena COVID-19, kegiatan rutin yang dilakukan setiap akhir pekan itu harus dihentikan dan sudah berlangsung selama dua tahun.

Superstar India itu sempat mengumumkan lewat Twitter resminya bahwa kegiatan 'jumpa fans' di Jalsa harus dibatalkan selama COVID-19. Terlebih saat itu kasus COVID-19 di India merupakan salah satu yang terparah. Kini setelah protokol kesehatan sudah tak lagi diwajibkan (meski tetap disarankan) di Mumbai, Amitabh Bachchan berencana kembali membuka gerbang Jalsa buat para penggemar.

Hal itu diumumkan oleh pemeran Mohabbatein itu dalam sebuah unggahan di blog pribadinya. Dengan bahagia, Amitabh Bachchan menyambut kembali para penggemar yang ingin berjumpa dengannya seperti sedia kala.

"Baiklah, kabar soal kota Mumbai tidak lagi mengharuskan masker dan protokol COVID-19, yang merupakan sebuah berkah, dan aturan penerbangan juga sudah kembali normal, aku berharap kunjungan dari tempat yang jauh sudah diperbolehkan, dan mungkin pertemuan tiap Minggu di Jalsa akan kembali digelar. Tentu saja dengan sederet peraturan. Sangat menantikan aku bisa kembali," tulisnya.

Pandemi COVID-19 terbilang sangat berat buat seluruh masyarakat dunia tak terkecuali Amitabh Bachchan. Dia, istri, anak, menantu, hingga cucunya sempat terinfeksi COVID-19. Di masa pandemi Amitabh Bachchan juga merogoh kantong pribadinya buat menyediakan layanan kesehatan gratis buat mereka yang membutuhkan bantuan karena terkena virus Corona.

Pertemuan di Jalsa merupakan salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar bintang India ini. Tidak hanya Amitabh Bachchan yang melakukannya, Shah Rukh Khan pun juga menggelar pertemuan yang sama. Terlihat dalam sebuah acara David Letterman di Netflix, setiap harinya ribuan fans berkumpul di depan kediaman Shah Rukh Khan untuk bertemu dengannya.

Sesekali, sang bintang India muncul lewat balkon buat menyapa penggemar. Kemunculan itu pun kemudian membuat heboh para fans yang rela menanti demi bertemu dengannya.

Seperti halnya Amitabh Bachchan, selama COVID-19 juga Shah Rukh Khan tidak lagi mengizinkan fans buat berkerumun di kediamannya. Salah satu fans sempat bertanya soal kunjungan di hari ulang tahunnya beberapa waktu lalu di masa pandemi dan Shah Rukh Khan langsung memberikan larangan lewat cuitan.

(aay/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT