ADVERTISEMENT

Fans Bandingkan Amitabh Bachchan dengan Aktor Muda, Jawabannya Menohok

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 11 Mar 2022 18:52 WIB
Bollywood actor Amitabh Bachchan leaves after attending the wedding ceremony of Isha Ambani, the daughter of the Chairman of Reliance Industries Mukesh Ambani, in Mumbai, India, December 13, 2018. REUTERS/Francis Mascarenhas
(Foto: REUTERS/Francis Mascarenhas) Amitabh Bachchan dalam sebuah acara.
Jakarta -

Amitabh Bachchan tahun ini memasuki usia 80. Namun, kariernya masih gemilang dan masih jadi salah satu aktor yang paling dicintai di India. Karya terbarunya berjudul Jhund, di mana dia main bersama deretan bintang muda seperti Akash Thosar dan Rinku Rajguru.

Beradu akting dengan bintang muda membuat sosok Amitabh Bachchan mencolok. Penonton pun tak bisa memalingkan mata dari sosok sang aktor senior dalam penampilannya di film tersebut. Pujian yang mengalir untuknya mau tidak mau menyeret pula nama-nama aktor muda yang terlibat di sana.

Amitabh Bachchan dinilai masih tetap bisa menampilkan kualitas akting yang mumpuni. Bahkan ada salah satu netizen yang menyebut aktor-aktor muda tak bisa mengalahkan sinarnya di layar. Pujian itu dikomentari oleh sang aktor dengan bijak.

"Aku tersanjung dan sedikit malu dengan perbandingan ini. (Tapi) Semua aktor adalah setara, jadi tolong jangan banding-bandingkan mereka," kata Amitabh Bachchan dalam sebuah cuitan diakhiri dengan emoji hati dan bunga tulip.

Jhund kini tengah mendapat perhatian dari penonton domestik di India. Film ini mendapat respons positif dan ulasan yang baik dari penonton dan kritikus. Rating filmnya di situs IMDb pun semakin hari semakin meroket dan itu membuat Amitabh Bachchan semakin puas dan senang.

Jhund menambah deretan film laris Amitabh Bachchan sepanjang 53 tahun kariernya di industri Bollywood. Film ini disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Nagraj Manjule, berkisah tentang Vijay Barse. Sosok Vijay Barse amat penting dan berjasa dalam memberikan rumah dan rehabilitasi buat anak-anak jalanan yang kecanduan narkoba dan jadi kriminal. Dia lalu melatih anak-anak itu menjadi pemain sepakbola.

Aamir Khan yang sudah menyaksikan film ini juga memberikan pujian atas produksinya. "Ini adalah film yang cemerlang!" kata sang aktor.

Terlepas dari pujian-pujian tersebut, ada pula yang menilai Jhund sebagai film medioker. Terlepas dari itu, penonton menyukai kisah dan pesan yang disajikan dari film tersebut.

[Gambas:Youtube]

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT