Round Up Sepekan

Will Smith Tampar Chris Rock, Larissa Chou Ribut dengan Alvin Faiz

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 04 Apr 2022 02:30 WIB
Larissa Chou yang memakai outfit serba earth tone.
Salah satu postingan di Instagram Larissa Chou. Foto: Dok.Instagram @larissachou.
Jakarta -

Insiden Will Smith yang menampar Chris Rock dalam ajang Oscar 2022 bikin semua mata tertuju padanya. Tapi akan hal tersebut, Will Smith menyampaikan rasa permintaan maafnya.

Larissa Chou ribut lagi dengan Alvin Faiz. Dalam keterangannya, Larissa Chou hanya mau Alvin Faiz menjenguk anaknya, Yusuf yang sudah lama tidak bertemu.

Berikut lima berita terpopuler:

1. Will Smith Tampar Chris Rock

presenter Chris Rock, left, reacts after being hit on stage by Will Smith while presenting the award for best documentary feature at the Oscars on Sunday, March 27, 2022, at the Dolby Theatre in Los Angeles. (AP Photo/Chris Pizzello)Presenter Chris Rock, left, reacts after being hit on stage by Will Smith while presenting the award for best documentary feature at the Oscars on Sunday, March 27, 2022, at the Dolby Theatre in Los Angeles. (AP Photo/Chris Pizzello) Foto: Chris Pizzello/Invision/AP/Chris Pizzello

Insiden penamparan yang dilakukan Will Smith ke Chris Rock di Oscar 2022 menarik perhatian hampir semua penduduk bumi. Banyak yang kemudian memberikan komentar terkait hal itu.

Will Smith marah karena Chris Rock membuat lelucon soal istrinya, Jada Pinkett Smith. Will Smith kemudian menampar Chris Rock di atas panggung saat siaran live.

Saat menerima penghargaan sebagai Best Actor, Will Smith meminta maaf atas aksinya menampar Chris Rock. Setelahnya, di Instagram @willsmith, dia menuliskan permohonan maaf buat Chris Rock.


2. Boy William Terseret Dugaan Trading Ilegal

Boy WilliamBoy William Foto: Febriyantino/ detikHOT

Sejumlah nama artis hangat dibicarakan terkait dengan kasus trading ilegal. Satu per satu nama mereka muncul karena tudingan pernah menjadi brand ambassador sampai mempromosikan di media sosial masing-masing.

Nama Boy William juga menjadi pembicaraan karena terseret kasus trading ilegal. Kabarnya, sang aktor pernah mempromosikan dan menjadi brand ambassador dari OctaFX.

OctaFX disebutkan tidak terdaftar dalam laporan Satgas Waspada Investasi bersamaan dengan Binomo, Quotex, Olymptrade.

Boy William pun tidak mau mengomentari hal tersebut. Saat ditemui wartawan di kawasan Jakarta Barat, ia memilih bungkam.

"Bukan, nanti ya. Nanti itu ya," ucap Boy William.


3. Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta Ludes

Justin BieberJustin Bieber Foto: dok. Sound Rhythm

Tiket konser Justin Bieber di Jakarta terjual habis untuk dua hari show. Tak lama setelah status sold out show kedua diumumkan saat penjualan tiket pada Sabtu (2/4/2022), ramai di Twitter sebuah akun yang melakukan transaksi pembelian tiket dengan menggunakan bot.

Bot, atau web robot, adalah perangkat lunak/aplikasi yang dijalankan secara otomatis untuk melakukan sebuah perintah di internet. Dalam hal ini bot digunakan agar bisa melakukan booking tiket konser Justin Bieber.

Seperti pantauan detikcom saat dua kali penjualan tiket pada Selasa (29/3/2022) dan Sabtu (2/4/2022), server sempat mengalami masalah hingga antrean masuk ke loket penjualan yang memakan waktu satu hingga dua jam. Setelah berhasil masuk ke halaman transaksi tiket, banyak tiket sudah fully booked sehingga tidak bisa lagi dipesan.


Berita populer lain di halaman selanjutnya



Simak Video "Justin Bieber Perlihatkan Efek 'Ramsay Hunt Syndrome' Pada Wajahnya"
[Gambas:Video 20detik]