Alvin Faiz Klarifikasi Panjang Lebar, Larissa Chou: Banyak Alasan!

ADVERTISEMENT

Alvin Faiz Klarifikasi Panjang Lebar, Larissa Chou: Banyak Alasan!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 02 Apr 2022 10:00 WIB
Larissa Chou yang memakai outfit serba earth tone.
Salah satu gaya Larissa Chou di Instagram. Foto: Dok.Instagram @larissachou.
Jakarta -

Alvin Faiz akhirnya memberikan klarifikasi mengenai pernyataan Larissa Chou soal Yusuf yang belum dijenguk sang ayah. Dalam keterangannya, Alvin Faiz mengatakan jika semuanya berubah.

Larissa Chou tahu Alvin Faiz memberikan klarifikasi tersebut. Ia mengatakan mengapa sampai harus panjang lebar menjelaskan hal itu.

Padahal yang diinginkan Larissa Chou, Alvin Faiz cukup langsung menjenguk Yusuf dan bermain bersama.

"Bismillah, masalah anak doang klarifikasi lebar dengan banyak alasan, padahal Yusuf cukup ditengok saja," kata Larissa Chou di Instagram Stories miliknya.

"Mohon maaf lahir batin menjelang puasa tidak ada hubungannya sama kenapa tidak menengok anak dan tolong meluangkan waktu untuk anak," sambungnya lagi.

Sebelumnya, Alvin Faiz sudah memberikan jawaban atas apa yang dituliskan Larissa Chou dalam Instagram miliknya.

"Semua berubah, tapi tidak dengan sayangnya saya ke Yusuf, terserah orang mau bilang apa. Saya nggak peduli, yang kenal saya lama pun tahu bagaimana sayangnya saya dengan Yusuf. Kadang saya menangis karena kangennya saya dengan Yusuf," ungkap Alvin Faiz dalam Instagram Stories miliknya.

"Kangen? Pasti, tapi semuanya berubah, tapi tidak menggunakan cara-cara seperti ini. Tidak dibalas pesannya bukan berarti tidak sampai. Alhamdulillah sampai dan saya langsung merespons dengan tindakan saya," sambungnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Alvin Faiz menyampaikan soal mengapa sampai saat ini belum juga menjenguk Yusuf.

"Soal jenguk Yusuf, karena keadaan dan kesibukan yang saya lakukan sekarang, lewat perantara keluarga dari beberapa waktu lalu saya coba minta supaya Yusuf saya jemput nginep beberapa hari di saya, sudah dijawab InsyaAllah dan saya masih menunggu resposnnya," tutur Alvin Faiz.

Alvin Faiz menjelaskan lewat kesempatan ini jelang bulan Ramadan dirinya ingin memperbaiki hubungan dengan Larissa Chou.

"Lewat kesempatan ini saya meminta satu hal di sini. Menjelang bulan puasa, kita isi hari-hari kita dengan sesuatu yang positif, kita perbaiki hubungan kita dengan untuk anak-anak kita, mohon maaf lahir batin untuk semuanya, bismillah, untuk awal yang lebih baik kedepannya," kata Alvin Faiz.

Simak Video: Alvin Faiz Ungkap Ameer Azzikra Sempat Mengeluh Sakit

[Gambas:Video 20detik]




(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT