Boy William Kolaborasi Bikin Rumah Bareng Calon Istri, Rencana Nikah Masih Tertunda

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 02 Apr 2022 08:43 WIB
Potret Boy William dan Calon Mertua
Foto: Instagram: @margaretvivi
Jakarta -

Boy William tengah membangun rumah. Kali ini dia tidak sendirian namun berkolaborasi dengan calon istrinya, Karen Vendela.

Dijelaskan oleh Boy William, proyek ini menjadi proyek bersama. Mereka berdiskusi dalam proses desain rumah tersebut.

"Diskusi dong! Gambar-gambar (bareng dia) waktu proses arsitek dan sebagainya. Diskusi gitu semuanya bakal kayak gimana," katanya dalam sebuah acara peluncuran produk di Jakarta Barat pada Jumat (1/4/2022).

Uniknya, rumah Boy William didesain dengan sentuhan barbershop. Selain itu mereka juga membuat sebuah ruang wardrobe khusus.

Boy William memaklumi keinginan sang calon istri untuk membuat sebuah ruangan khusus tersebut. Menurutnya hal itu sangat wajar dilakukan dan diimpikan oleh seorang perempuan. Sementara dia sendiri memilih jalur yang lebih sederhana soal menyimpan pakaian.

Terlihat selalu gaya, rupanya Boy William sangat simpel untuk urusan fashion. Dia mengaku di lemarinya hanya ada lima setelan saja.

"Biasalah kalau cewek di mana pun, maunya ruang wardrobe yang gede banget ya. Kita juga bingung mau dipakai buat apa. Wardrobe-nya nih ya, kaya nggak tahu dipakai buat apa. Padahal bajuku aja paling ada lima, itu terus, dicuci (kering dan dipakai lagi)," ungkap Boy lagi.

Pembangunan rumah baru Boy William memakan waktu cukup lama. Dia merencanakan pembangunannya akan selesai dalam waktu tujuh hingga 12 bulan. Soal rencana pernikahannya, Boy William masih terus minta didoakan. Termasuk doa agar rumah yang dibangun dengan kekasihnya itu dapat jadi rumah masa depan mereka berdua.

"Doain, pertama kalau gue nikah, kalian gue undang dan kita minum-minum bersama. Kalau rumahnya jadi, gue undang lagi makan bersama, ada yang rambutnya panjang gue cukur, pokoknya aman," candanya.

Dibocorkan oleh Boy William juga, rumah barunya dibangun dengan teknologi anyar. Bergaya modern tropical, Boy William memilih lantai teraso buat rumahnya.

"Dan kita juga menggunakan teknologi terbaru misalnya lantainya pake teraso, biasanya marmer teraso semacam lapisan di mana ada batu yang dipoles. Kelihatannya bagus ada kerikilnya seperti marmer tapi bentangannya jauh panjang itu suatu teknologi yang lebih lanjut," kata CEO Propan Raya, Kris Rianto Adidarma dalam kesempatan yang sama.

Untuk pewarnaan rumah barunya, Boy mempercayai Propan sebagai brand cat. Untuk tone warna Boy memakai warna kalem untuk rumah bergaya moderen tropical itu.

"Kita banyak pakai warna cream, ada dinding putih, abu-abu pokoknya warna yang kalem di mata, jadi nggak terlalu jreng yang gimana very nice and chill aja sih," pungkas Boy William.

(aay/aay)