ADVERTISEMENT

Negatif COVID-19, Boy William: Antibody Now!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 07 Feb 2022 11:00 WIB
Boy William
Boy William saat ditemui beberapa waktu lalu. Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Satu per satu selebriti yang kena Corona mulai dinyatakan negatif. Setelah Maya Septha, kali ini giliran Boy William yang menunjukkan kabar bahagia itu.

Hal tersebut diperlihatkan dalam Instagram Stories miliknya. Ia terlihat sudah makan-makan dengan kerabat. Ia pun bahagia karena sudah sembuh dari virus tersebut.

"Bye Covid. Antibody now!" tulis Boy William dalam Instagram Stories miliknya.

Sebelumnya, Boy William kesal saat positif Corona lagi disebut adalah settingan atau endorse yang datang kepadanya. Ia pun tak menyangka ada orang yang memiliki pikiran seperti itu.

"Kenapa beberapa pada mikir gue kena Covid itu settingan? For endorsement? Lol," kata Boy William dalam Instagram Storiesnya.

"Saya berharap itu di setting buat endorsement. Cobid menyebalkan tetapi sayangnya, saya terinfeksi lagi. Everybody stay safe," tukas Boy William.

Begitu juga dengan Giorgino Abraham yang mengaku kesal bukan main, karena ada yang menyebut virus yang ada dalam tubuhnya adalah settingan.

"Gue benar-benar bingung sama orang-orang yang berpikir kalau gue terpapar covid ini hanyalah endorsement," kata Giorgino Abraham.

Meski begitu, Giorgino Abraham mengaku sama sekali tidak mempermasalahkannya. Ia mempersilakan orang-orang berpikiran apa yang mereka pikirkan.

"Well, itu terserah kalian sih kalau memang mau berpikiran seperti itu, nggak masalah," tuturnya lagi.

"Tapi satu hal yang pasti gue harap, kalian nggak ngerasain apa yang gue rasain saat ini. Karena jangan sampai kalian harus ngerasain dulu, apa yang gue rasain hanya untuk pembuktian kalian sendiri. Dimanapun kalian berada, tetap sehat ya," tutup Giorgino Abraham.



Simak Video "Dua Kali Tunda Pernikahan, Apa Kata Boy William?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT