Potret Gala Sky Datang ke Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 07 Feb 2022 09:03 WIB
Momen Gala Sky datang ke makam Vanessa Angel dan Bibi.
Momen Gala Sky datang ke makam Vanessa Angel dan Bibi. Foto: Instagram
Jakarta -

Faisal mengajak Gala Sky ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Momen tersebut terlihat dalam Instagram Stories milik Fuji.

Dalam postingan yang terlihat, Gala Sky menabur bunga di makam ayah dan ibunya. Dia pun terlihat mencium foto Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Potret itu pun langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Hal ini adalah kali pertama Gala Sky datang ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Mereka sampai berdoa semoga ini bukan kali terakhir Gala Sky mendatangi makam kedua orang tuanya. Karena belakangan diketahui niat Doddy Sudrajat bakal memindahkan makam Vanessa Angel.

"Mudah2an ini bukan yg terakhir gala ke makam mami papi nya saat masih 1 lokasi mudah2an gak jadi di pindahin. Biar gala ga ribet nanti kalo mau ziarah," tutur akun keur****.

"Sebelom dipindah makam nya, gala nyekar dl ya nak," lanjut akun jeur***.

"Gala jika yang mengaku kakekmu memindahkan makam Mimi tak perlu dendam ya nak ...cukup saja kamu pantau dengan baik ..kuasa Allah nanti yang bekerja ya anak Sholeh," ucap akun ihy***.

"Sumpah gw mewek bgt liat ini,gak liat apa si dodod ini gala nnt gede nya bakalan sedih kalo makam ortunya di pisah. Tega bgt ajir gak paham otak sm hati nya terbuat dari apa," lanjut akun dhe****.

"kuat ya Nak..," imbuh akun heyr****.

Seperti diketahui Doddy Sudrajat dengan keukeuh bakal memindahkan makam Vanessa Angel. Hal tersebut disampaikan pengacara Doddy Sudrajat.

"Memang rencananya seperti itu, mungkin setelah 100 hari, pokoknya secepatnyalah. Tentu dilihat waktu yang baik, yang tepat, sehingga jangan ada bully-bully dan sebagainya," ujar Djamaluddin, pengacara Doddy Sudrajat.

"Segala sesuatu yang berkaitan dengan administrasi perizinan segala macam sudah (diurus), semua sudah. Tinggal di pindahkan saja. Ini bukan soal bersikeras, bukan soal Pak Doddy juga. Ini soal keluarga besar, dan soal pesan dari almarhumah bahwa jika suatu ketika beliau sudah tidak ada, beliau ingin satu liang lahat dengan almarhumah ibunya. Itu kan pesan, wasiat, dan harus kami laksanakan," tegas Djamaluddin.



Simak Video "Momen Gala Sky Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)