ADVERTISEMENT

Round-Up

Makam Vanessa Angel Dipastikan Bakal Pindah, Ini Usaha Ayah Bibi

Tim Detikhot - detikHot
Senin, 07 Feb 2022 05:30 WIB
Makam Vanessa Angel dan Bibi
Doddy Sudrajat bersikukuh makam Vanessa Angel bakal dipindahkan. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Doddy Sudrajat tampaknya benar-benar membuktikan omongannya tentang pemindahan makam Vanessa Angel. Dalam waktu dekat, Doddy bakal memindahkan makam putrinya yang berdampingan dengan mendiang Bibi Ardiansyah tersebut.

Mertua Vanessa Angel, Haji Faisal mengaku akan berusaha sekuat tenaga agar hal tersebut tidak terjadi.

"Berusaha kuat-kuat saja. Orang hidup saja ada yang bercerai," ungkap Faisal saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Pengusaha kain di Tanah Abang itu mengaku semasa hidup, dia sebagai orang tua selalu berusaha menjadikan mereka orang yang baik.

Ketika umur mereka pendek, saya berusaha menyatukan mereka. Tapi kalau ada orang yang mau misahin, ya gimana lagi," bebernya.

Secara psikologis dan materi, Faisal selalu mendukung anak-anaknya tersebut. Khususnya ketika mereka sedang kesusahan dan membutuhkan bantuannya.

"Saat meninggal, saya upayakan mereka bersatu," kata Faisal lagi.

Faisal pun tetap bersikukuh keputusan Doddy Sudrajat itu tidak benar karena ingin memindahkan makam mendiang putrinya yang sudah tenang.

"Dulu saya bilang bahwa saya sama sekali tidak setuju dengan pemindahan makam ini. Inilah bukanlah menurut saya bukan sesuatu yang urgent untuk dilakukan karena bagi saya secara pribadi dan kekeluargaan, saya menganggap anak dan menantu saya di situ, sudah tenang dan sudah tidak ada permasalahan lagi," kata Faisal ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

"Tinggal hanya kita mendoakan mereka berdua mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Kemudian anak yang ditinggalkan kita didik secara agama maupun secara ilmu dunia agar anak ini bisa menjadi orang berguna, termasuk juga berguna kepada orang tuanya untuk mendoakan. Juga pada keluarga yang ditinggalkan," lanjutnya.

Lihat juga video 'Ayah Vanessa Angel Bersikukuh Pindahkan Makam Meski Dikecam':

[Gambas:Video 20detik]



(Baca halaman berikutnya)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT