100 Hari Vanessa Angel-Bibi Bakal Digelar Sederhana

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 06 Feb 2022 11:00 WIB
h faisal
Faisal saat ditemui di Pengadilan Agama beberapa waktu lalu. Foto: ahsan nurrijal
Jakarta -

Faisal yang tak lain adalah mertua Vanessa Angel menyebut acara 100 harian anak mereka bakal digelar secara sederhana. Hal tersebut dikarenakan Pandemi Corona yang sampai saat ini masih melonjak.

Ia mengatakan tidak mau menyumbang angka orang yang terkena virus tersebut. Hal tersebut disampaikan Faisal saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta.

"Jadi secara kecil-kecilan saja. Teman-teman almarhum, teman-teman kami tidak seberapa. Ini karena omicron yang naik ini," tutur Faisal.

Jika tak ada aral-melintang acara 100 harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bakal digelar pertengahan Ferbuari 2022.

Sebelumnya, Faisal mengaku sempat ingin mengadakan acara tersebut di salah satu masjid. Tapi karena virus Corona masih menggila, maka niat itu urung dilakukan.

"Banyak peminat, dalam artian orang peduli terhadap almarhum dan almarhumah terus ngefans dengan anaknya. Kami sudah mengajukan satu tempat di masjid," ujar Faisal.

"Tapi demi kebaikan bersama terhadap masyarakat jadi kita kurangi ramai-ramainya," sambungnya lagi.

Sebelumnya Faisal mengomentari soal rencana pemindahan makam Vanessa Angel yang bakal dilakukan oleh Doddy Sudrajat.

Faisal menegaskan keinginannya tetap sama seperti dulu. Dia sama sekali tidak setuju adanya pemindahan makam Vanessa Angel. Menurut Faisal, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah tenang.

"Dulu saya bilang bahwa saya sama sekali tidak setuju dengan pemindahan makam ini. Inilah bukanlah menurut saya bukan sesuatu yang urgent untuk dilakukan karena bagi saya secara pribadi dan kekeluargaan, saya menganggap anak dan menantu saya di situ, sudah tenang dan sudah tidak ada permasalahan lagi," kata Faisal.

"Tinggal hanya kita mendoakan mereka berdua mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Kemudian anak yang ditinggalkan kita didik secara agama maupun secara ilmu dunia agar anak ini bisa menjadi orang berguna, termasuk juga berguna kepada orang tuanya untuk mendoakan. Juga pada keluarga yang ditinggalkan," lanjutnya.



Simak Video "Mertua Vanessa Tanggapi Acara 40 Harian yang Digelar di Dua Tempat"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)