Usaha Ayah Bibi Agar Makam Vanessa Angel Tak Dipindah Doddy Sudrajat

ADVERTISEMENT

Usaha Ayah Bibi Agar Makam Vanessa Angel Tak Dipindah Doddy Sudrajat

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 06 Feb 2022 14:37 WIB
Doddy Sudrajat dan Faisal salaman
Pertemuan antara Faisal dan Doddy Sudrajat. Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Kabar pemindahan makam Vanessa Angel belakangan makin kuat beredar. Mengenai hal tersebut ayah mertua Vanessa Angel, Faisal mengaku akan berusaha sekuat tenaga agar hal tersebut tidak terjadi.

"Berusaha kuat-kuat saja. Orang hidup saja ada yang bercerai," ujar Faisal saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Waktu mereka hidup saya berusaha agar mereka jadi orang baik. Ketika umur mereka pendek, saya berusaha menyatukan mereka. Tapi kalau ada orang yang mau misahin, ya gimana lagi," bebernya.

Faisal juga mengingat masa-masa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hidup bersama. Secara psikologis dan materi, Faisal selalu mendukung keduanya.

"Waktu mereka hidup saya nggak main-main secara psikologis, secara materi, saya support mereka. Saat meninggal, saya upayakan mereka bersatu," pungkas Faisal lagi.

Sebelumnya Doddy Sudrajat masih pada pendiriannya terdahulu untuk memindahkan makam Vanessa Angel. Ia mengatakan jika ini adalah amanah anaknya.

"Segala sesuatu yang berkaitan dengan administrasi perizinan segala macam sudah (diurus), semua sudah. Tinggal di pindahkan saja. Ini bukan soal bersikeras, bukan soal Pak Doddy juga. Ini soal keluarga besar, dan soal pesan dari almarhumah bahwa jika suatu ketika beliau sudah tidak ada, beliau ingin satu liang lahat dengan almarhumah ibunya. Itu kan pesan, wasiat, dan harus kami laksanakan," tegas Djamaluddin selaku kuasa hukum Doddy Sudrajat.

Djamaluddin, menegaskan kliennya sudah mengurus semua surat dan tinggal mencari waktu untuk memindahkan makam Vanessa Angel.

"Memang rencananya seperti itu, mungkin setelah 100 hari, pokoknya secepatnyalah. Tentu dilihat waktu yang baik, yang tepat, sehingga jangan ada bully-bully dan sebagainya," ujar Djamaluddin lagi.



Simak Video "Mayang Bantah Manfaatkan Momen Vanessa Meninggal untuk Terkenal "
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT