Elly Sugigi Dihujat Habis Usai Komen soal Fuji yang Nunduk saat Jalan

ADVERTISEMENT

Elly Sugigi Dihujat Habis Usai Komen soal Fuji yang Nunduk saat Jalan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 06 Feb 2022 11:16 WIB
elly sugigi
Foto: Instagram Elly Sugigi
Jakarta -

Elly Sugigi menjadi bulan-bulanan netizen. Hal tersebut karena Elly Sugigi belum lama ini bertemu Fuji saat peluncuran film Atta Halilintar di kawasan Jakarta Selatan.

Kala itu, Fuji terlihat menunduk saat berjalan. Ia sama sekali tidak mengetahui siapa yang ada di samping maupun sekitarnya. Tapi sayang, sikap Fuji itu langsung menjadi nyinyiran Elly Sugigi.

Elly Sugigi menganggap Fuji adalah orang yang sombong. Karena tidak mau menyapa Elly Sugigi dan orang yang ada di sekitarnya. Sikap menunduk membuat Elly Sugigi berkomentar.

"Tadi malam aja gayanya sudah kayak artis terkenal dikejar media nunduk aja... Agnez Mo aja masih say hello waktu lewat depan aku.. ya Allah aku bilang ini si Fuji kok gayanya gitu ya," tulis Elly Sugigi.

Ucapan Elly Sugigi itu langsung membuat banyak orang justru menyerang dirinya. Banyak yang menilai sikap nunduk Fuji bukanlah karena sombong.

"Dia nunduk bukan karena sombong kali ah, karena dia merasa bukan artis," tutur akun jeur****.

"Mending nunduk apa buang muka hayo??" papar akun keur****.

"elly dri dlu gitu ih , dlu pernah nyenggol billar nih , yah kyk gini , ibarat kata billar , dia main pissau tp kena tanganya sendiri," lanjut akun jeur***.

"Cieee pansos, udah sepi job yaa mba nya,, udah tipis isi dompet," ucap akun lainnya.

Sadar dirinya mendapatkan bully dari netizen, Elly Sugigi menuliskan sesuatu dalam Instagram miliknya.

"Saya ely sugigi bukan orang yang munafik apa yang saya lihat itulah yang saya ucap ..tidak mau melebihi ucapan saya ....dan ucapan saya di lebihkan sm orang lain itu hak dia semua saya serahkam sama Allah bila kalian merasa mendewa2 dia ingat kita sama2 manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan bila emng ucapan saya salah ..saya wajib minta maaf ..tapi asal kalian tahu saya bisa bicara seperti ini bnyk diluar sana yang lebih kejam bahasanya tp krn mereka bukan seperti saya ...saya tidak mengaakui diri saya artis besar atau artis kecil tapi dunia intertaine yng membawa saya dikenal orang dan saya tidak mau juga aji mumpung buat semua ini ..saya kerja keras dengan semua ini hujatan hinaan uda jd makanan saya ..saya akan tegar dan saya akan jadi diri sendiri bukan jd orang lain .. saya tidak mengenal dia dia pun tidak ..mengenal saya jadi bila ada yg tersingung dalam hal ini saya minta maaf," tulis Elly Sugigi yang menutup kolom komentar dalam tulisannya.



Simak Video "Fuji Bakal Nyekar ke Makam Bibi-Vanessa Jelang Ramadan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT