Sheila Dara Kecelakaan Mobil, Vidi Aldiano: Dia Sudah Minum Paracetamol!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 06 Feb 2022 08:20 WIB
Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha
Foto: Instagram
Jakarta -

Nama Vidi Aldiano menjadi trending. Hal tersebut karena ceritanya tentang Sheila Dara yang satu tahun lalu mengalami kecelakaan mobil.

Vidi Aldiano menceritakan bagaimana Sheila Dara santai sekali menghubunginya. Ia pun menceritakan bagaimana kondisi Sheila Dara saat itu.

Dikatakan Vidi Aldiano, kecelakaan itu terjadi saat Sheila Dara pulang dari lokasi syuting film yang sedang dilakoninya.

"Jadi dia baru kelar syuting film terus dia kecelakaan," ungkap Vidi Aldiano dilihat dari Channel YouTube Kuy Entertainment.

Akibat kecelakaan itu, tangan Sheila Dara robek. Ia pun harus menjalani operasi di bagian tangannya.

"Jam 8 tuh dia WhatsApp gue cuma, 'Al', panggilan gue dari dia, 'Al nggak usah panik aku tadi kecelakaan mobil, tangan aku gini gini tapi aku nggak apa-apa, aku sekarang mau siap-siap ke rumah sakit. Tapi harus putar balik karena barang mamanya ada yang ketinggalan, lo bayangin ya lagi sakit tapi masih bisa sesantai itu harus putar balik karena barang mamanya ada yang ketinggalan," jelas Vidi Aldiano.

Dalam penuturan yang diceritakan Vidi Aldiano, Sheila Dara sama sekali tidak terdengar panik atau kesakitan. Sheila Dara sangat santai saat memberitahukan kondisinya.

Yang paling lucu lagi, Vidi Aldiano menceritakan jika Sheila Dara sudah mengonsumsi paracetamol usai kecelakaan itu.

"Dia bilang ke gue kalau dia sudah minum Panadol katanya. Lha kecelakaan minum paracetamol itu gimana. Maksud gue lu Indo banget gitu, maksud gue lu semua penyakit kayak paracetamol adalah kunci," jelas Vidi Aldiano seraya tertawa.

"Gue dengar suara dia kayak masih cengangas-cengenges gitu kayak lah gue kalau jadi dia kan gue sudah kayak nge-twit, gue Instagram, gue Insta Live, gue kasih tahu satu dunia bahwa gue kecelakaan," sambung Vidi Aldiano lagi.

Vidi Aldiano mengatakan jika Sheila Dara adalah orang paling santai.

"Begitu santainya nggak pernah sedih, nggak pernah apa, sudah gitu aja," tutup Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara menikah pada 15 Januari 2022. Pernikahan keduanya pun sangat penuh dengan gelak tawa yang dilakukan sejoli ini.



Simak Video "Lika-liku Kisah Cinta Vidi Aldiano dan Sheila Dara"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)