ADVERTISEMENT

Heboh Ukuran Mr P Sebastian Stan di Pam & Tommy

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 05 Feb 2022 20:02 WIB
Penampilan Lily James dan Sebastian Stan sebagai Pamela Anderson dan Tommy Lee di serial original Hulu, Pam & Tommy. Tayang 2 Februari 2022.
Sebastian Stan dalam serial Pam & Tommy. Foto: dok. Hulu
Jakarta -

Serial Pam & Tommy masih menjadi pembahasan di dunia maya terkait segala kontroversi yang ditampilkan dan kisah-kisah unik lainnya. Selain penolakan yang dilakukan oleh pemilik kisah tersebut yakni Pamela Anderson, baru-baru ini heboh soal penampakan alat kelamin Sebastian Stan yang berperan sebagai Tommy Lee.

Beberapa netizen heboh karena ukuran alat kelamin sang aktor yang cukup besar itu. Ternyata hal ini pernah dibahas sebelumnya dalam sebuah wawancara.

Adegan tersebut merupakan momen yang sempat membuat heboh pada 2004 lalu saat rekaman video seks antara mereka beredar di dunia maya.

Ternyata itu bukanlah alat kelamin asli milik sang aktor ternyata robotik yang dibuat dari silikon khusus.

"Itu sebenarnya bukan penis Sebastian Stan," kata pembawa acara Rob Siegel baru-baru ini kepada Entertainment Weekly.

"Jika kami menunjukkan ketelanjangan laki-laki frontal penuh, itu akan menjadi masalah yang berbeda, tetapi itu hampir sangat konyol sehingga mungkin tidak menjadi masalah. . Saya tidak bisa memikirkan cara yang lebih menyenangkan dan menyenangkan untuk pergi dengan ketelanjangan laki-laki frontal yang diperpanjang. Itu boneka, seperti Yoda," tambahnya.

Pam & Tommy merupakan serial original Hulu yang mulai tayang 2 Februari 2022. Sejak awal beredarnya foto Lily James dan Sebastian Stan sebagai Pamela Anderson dan Tommy Lee, serial ini sudah dinantikan. Terlebih sutradaranya adalah Craig Gillespie, yang sebelumnya sukses mengarahkan film I, Tonya dan Cruella.

Totalitas Lily James sebagai Pamela Anderson dalam serial ini benar-benar maksimal. Dari trailer kita bisa melihat transformasi dan penampilannya yang sangat berbeda dari peran-peran terdahulu. Dandanan dan gaya rambut Lily James dibuat identik dengan Pam di era keemasannya tersebut.

Pam & Tommy juga diperankan oleh Seth Rogen sebagai Gath Gauthier dan Nick Offerman sebagai Uncle Miltie. Ada juga Taylor Schilling sebagai Erica Gauthier dan Mike Seely sebagai pentolan Playboy Hugh Hefner.

Trailer dibuka dengan penemuan sebuah kaset video dan alat perekam di rumah pasangan tersebut. Ketika video diputar terdapat rekaman Pam dan Tommy tengah melakukan hubungan seks. Rekaman itu kemudian dicuri dan beredar luas di internet. Video berdurasi 1 menit 55 detik itu kental dengan nuansa retro.



Simak Video "Penampilan Menawan Zendaya hingga Andrew Garfield di Red Carpet Emmy Awards"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT