Trailer Pam & Tommy Ungkap Awal Mula Peredaran Video Seks Pamela Anderson

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 19 Nov 2021 21:43 WIB
Lily James
(Foto: dok. Instagram) Pam & Tommy tidak hanya akan mengeksplor beredarnya video seks Pamela Anderson dan Tommy Lee. Tapi juga hubungan asmara antara keduanya.
Jakarta -

Lily James digaet buat memerankan Pamela Anderson dalam serial Pam & Tommy. Serial ini akan mengisahkan skandal video seks antara Pamela Anderson dan Tommy Lee. Sebastian Stan digaet buat memerankan Tommy.

Pam & Tommy merupakan serial original Hulu yang akan mulai tayang 2 Februari 2022. Sejak awal beredarnya foto Lily James dan Sebastian Stan sebagai Pamela Anderson dan Tommy Lee, serial ini sudah dinantikan. Terlebih sutradaranya adalah Craig Gillespie, yang sebelumnya sukses mengarahkan film I, Tonya dan Cruella.

Totalitas Lily James sebagai Pamela Anderson dalam serial ini benar-benar maksimal. Dari trailer kita bisa melihat transformasi dan penampilannya yang sangat berbeda dari peran-peran terdahulu. Dandanan dan gaya rambut Lily James dibuat identik dengan Pam di era keemasannya tersebut.

Di sisi lain, Sebastian Stan menunjukkan sisi lainnya di luar film-film Marvel Cinematic Universe sebagai Bucky. Memerankan Tommy Lee, Sebastian Stan tampil dengan tato di berbagai bagian tubuh hingga tindik di hidung dan kedua putingnya.

Pam & Tommy juga diperankan oleh Seth Rogen sebagai Gath Gauthier dan Nick Offerman sebagai Uncle Miltie. Ada juga Taylor Schilling sebagai Erica Gauthier dan Mike Seely sebagai pentolan Playboy Hugh Hefner.

Trailer dibuka dengan penemuan sebuah kaset video dan alat perekam di rumah pasangan tersebut. Ketika video diputar terdapat rekaman Pam dan Tommy tengah melakukan hubungan seks. Rekaman itu kemudian dicuri dan beredar luas di internet. Video berdurasi 1 menit 55 detik itu kental dengan nuansa retro.

Sebastian Stan perankan Tommy LeeSebastian Stan perankan Tommy Lee Foto: (Instagram)

Pam & Tommy tidak hanya akan mengeksplor beredarnya video seks Pamela Anderson dan Tommy Lee. Tapi juga hubungan asmara antara keduanya. Pasangan ini sempat bikin heboh Hollywood karena memutuskan untuk menikah setelah 96 jam berkenalan.

Bagaimana Craig Gillespie akan menampilkan cerita ini bersama Robert Siegel sebagai penulis skenario juga patut dinantikan. Nuansa Hollywood klasik yang penuh dengan seks, obat-obatan terlarang, juga rock-and-roll akan jadi sajian utama yang sudah bisa kita lihat cuplikannya dalam trailer.

[Gambas:Youtube]




(aay/mau)