Anak Elly Sugigi, Ulfi Damayanti Ribut dengan Bapak Tiri

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 10 Mei 2021 18:49 WIB
Rindu.kangen semua jadi 1, tulis Elly Sugigi di Instagramnya seraya mengunggah potret Ulfi. (Foto: Instagram @ulfidmy)
Anak Elly Sugigi, Ulfi Damayanti Ribut dengan Bapak Tiri. (Foto: instagram)
Jakarta -

Ada kabar terbaru dari keluarga Elly Sugigi. Anaknya, Ulfi Damayanti, sedang ribut dengan bapak tirinya, Irwan Aher.

Hal itu diketahui dari postingan Ulfi Damayanti di Instagram Stories. Ia memaki Irwan Aher terkait uang Rp 10 juta.

"Ditunggu uang sisa 10 jt nya @aher.official. Dasar cowo homo! Emg lu pikir keluarga lu org penting harus di kunjunginn?!" tulis Ulfi.

Ulfi Damayanti juga kesal akunnya diblokir Irwan Aher. Belum diketahui alasan apa dirinya menagih uang ke suami Elly Sugigi tersebut.

"Oh ini cowo homo yg takut ditagih uang 10 jt malah ngeblok. Emg dasar homo. Pertunjukan blm dimulai! Lu liat aja tanggal main nya. Ini masih permulaan. Gue ancurin semuanya," ujar Ulfi.

Disinggung Ulfi Damayanti, Irwan Aher bicara. Ia menilai Ulfi Damayanti cuma cari sensasi.

"Hey anak dajal @ulfidmy jangan macem2 sama gw, dasar ga tau berterima kasih dikasih hati minta jantung. Asal lo tau ya anak dajal, yg mohon2 minta ikut lebaran ama gw mak lo sendiri. Jangan so suci anak dajal. Lo bikin status seolah2 gw yg merampas kebahagiaan lo sama mak lo. Hey anak dajal inget ga apa yg dikatakan mak lo. Ulfi sayang mau lebaran dimana? Apa jawaban lo terhadap mak lo? Mamah, ulfi sibuk kerja, gak bs bareng lebaran ama mamah, ulfi mau ke bali aja. Itu lo ngomong depan banyak orang, banyak saksinya anak dajal. Terus skrg knp lo nyerang gw? Endorsean udh sepi ya? Sekali lo nyentil keluarga gw, lo akan urusan sama gw anak dajal," tutur Aher.

Elly Sugigi seakan ikut bicara terkait keributan Ulfi Damayanti dengan suaminya, Irwan Aher. Dalam postingannya, ia heran mengapa ada saja orang yang mencari kesalahan seorang lelaki yang baik.

"Kadang heran, udh baik baik, ngerasa ya emg gak ada masalah apa apa, eh tiba2 begini lagi begini lagi, letak salahnya dmn sih? Gak abis pikir aja gtu, udah ada laki laki yg baik, tanggung jawab, sayang gak cuma sama saya tapi sama anak saya juga eh gini lagi, ada aja yg dicari kesalahannya. Harus ngadepin kayak gmn lg?" kata Elly.

(mau/nu2)