Ada Lesti Kejora-Rizky Billar di Daftar Artis Settingan yang Disebut Ely Sugigi

Tim detikcom - detikHot
Senin, 22 Feb 2021 15:24 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Ada Lesti Kejora-Rizky Billar di Daftar Artis Settingan yang Disebut Ely Sugigi (Foto: Instagram Lesti Kejora)
Jakarta -

Elly Sugigi mengungkapkan beberapa hal terkait maraknya settingan di dunia hiburan Tanah Air. Ia bahkan menyebut beberapa nama yang diketahui terlibat rekayasa peristiwa demi mendompleng nama.

Hal itu disebutkan Elly Sugigi di program Kursi Panas di Trans TV. Ia mengatakan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar adalah salah satu yang terlibat rekayasa itu.

Hanya saja, menurut Elly Sugigi, rekayasa itu cuma terjadi di awal hubungan mereka. Selanjutnya, semakin lama bersama, Lesti Kejora dan Rizky Billar disebut benar-benar menjalin hubungan asmara yang sesungguhnya.

"Lesti sama Billar yang aku denger-denger settingan juga. Nah dari itu dari baper terus jadi beneran awalnya settingan yang aku tahu," bebernya.

Yang terhangat adalah hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani yang baru saja mengabarkan jika mereka batal menikah. Pembatalan itu langsung dikaitkan dengan kontrak settingan yang diduga disepakati keduanya.

Namun Elly Sugigi membantahnya. Ia menyebut jika pasangan tersebut benar-benar saling menyayangi.

"Kalina sama Vicky nggak settingan, kalau Vicky sama yang lainnya settingan sama Anggia Chan temen aku dulu settingan juga," kata Elly Sugigi.

Elly Sugigi yang berada di lingkungan artis memang sering mendengar mengenai upaya mendompleng ketenaran dengan cara rekayasa peristiwa. Bahkan ia menyebut beberapa nama yang kerap menjalani settingan demi sebuah keuntungan.

Ia juga menyebut nama Barbie Kumalasari dan Irfan Sebastian serta Evelyn Anjani dan Roy Kiyoshi.

"Barbie Kumalasari sama Irfan Sebastian karena pengen ngetop lagi. Terus Evelyn settingan sama Roy Kiyoshi karena kan mendem kariernya kan kata orang kalo nggak settingan nggak sensasi nggak naik ke TV," kata Elly Sugigi pada Rian Ibram di Kursi Panas.

(dar/wes)