Elly Sugigi Bongkar Artis Tukang Settingan, Siapa Saja?

Tim detikcom - detikHot
Senin, 22 Feb 2021 09:25 WIB
Artis settingan
Elly Sugigi bongkar nama artis yang pernah settingan. Foto: detikcom
Jakarta -

Rekayasa di dunia hiburan demi tujuan tertentu sepertinya bukan hal baru. Bahkan gimik itu kerap dijalani para selebriti yang sudah punya nama besar.

Elly Sugigi yang berada di lingkungan artis merasa tahu akan hal tersebut. Bahkan ia menyebut beberapa nama yang kerap menjalani settingan demi sebuah keuntungan.

Hal itu disebutkan Elly Sugigi di program Kursi Panas di Trans TV. Ia menyebut nama Barbie Kumalasari dan Irfan Sebastian serta Evelyn Anjani dan Roy Kiyoshi.

"Barbie Kumalasari sama Irfan Sebastian karena pengen ngetop lagi. Terus Evelyn settingan sama Roy Kiyoshi karena kan mendem kariernya kan kata orang kalo nggak settingan nggak sensasi nggak naik ke TV," kata Elly Sugigi pada Rian Ibram di Kursi Panas.

Yang mengejutkan, Elly Sugigi menyebut nama pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar juga melakukan settingan di awal hubungan mereka. Namun rasa cinta ternyata benar-benar tumbuh sehingga keduanya menjalani hubungan asmara yang sesungguhnya.

"Lesti sama Billar yang aku denger-denger settingan juga. Nah dari itu dari baper terus jadi beneran awalnya settingan yang aku tahu," bebernya.

Elly Sugigi juga menjelaskan mengenai hubungan Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani. Ia menyebut hubungan itu nyata tanpa rekayasa.

"Kalina sama Vicky nggak settingan, kalo Vicky sama yang lainnya settingan sama Anggia Chan temen aku dulu settingan juga," kata Elly Sugigi.

Adik Vicky Prasetyo, Baby Prasetyo, juga menanggapi isu settingan dalam kisah cinta kakaknya dan Kalina Oktarani. Maklum, sejak pasangan itu mengumumkan bahwa pernikahan mereka batal, berbagai isu miring mulai berdatangan.

Sebagian orang menduga kontrak settingan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sudah habis. Sebagai adik, Baby Prasetyo mengaku tak bisa mengontrol komentar publik terhadap sang kakak.

"Nggak masalah. Itu kan komentar orang. Kita nggak bisa batasi. Biarin ajalah," ujar Baby Prasetyo saat ditemui di kediaman Vicky Prasetyo di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/2/2020).

(dar/wes)