Sindiran Settingan Anak Elly Sugigi untuk Ibunya yang Nikahi Berondong Lagi?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 21 Des 2020 19:03 WIB
Elly Sugigi
Elly Sugigi Foto: Instagram @@ ellysugigi_real_
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari artis Elly Sugigi. Dia diketahui baru menikah lagi dengan dengan sosok pria bernama Aher.

Pernikahan yang kelima kalinya untuk Elly itu dijalankan secara siri di kediaman sang suami di Subang, Jawa Barat. Namun di samping itu ada tudingan bahwa pernikahan tersebut cuma settingan.

Memang sebelumnya anak Elly Sugigi, Ulfi sempat mengunggah status bernada settingan di momen pernikahan sang ibu.

"Itu settingan, jangan percaya ya," tulis Ulfi Senin (21/12/2020).

Lantas saat dimintai komentarnya, Elly menyebut tak mungkin anaknya menuduh pernikahannya cuma settingan.

"Aku baru dengar," kata Aher usai Kopi Viral Trans TV, Kapten P Tendean, Mampang Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020).

"Hah masuk lambe turah?" kata Elly Sugigi kaget.

Dalam kesempatan itu Elly Sugigi juga mengaku status Ulfi bukan untuk Elly dan Aher. Sebelumnya dia juga sempat memberi tahu kepada Ulfi mengenai pernikahannya.

"Bisa juga bukan buat kita karana kita baik-baik saja kemarin. Bukan buat kita, Ulfi tuh orangnya nggak suka drama, nggak suka apa. Aku ngomong mama nikah, mama nikah dia ketawa-ketawa doang," kata Elly Sugigi.

"Kita sudah video call ya nggak apa-apa lah Ulfi memang ngetop dia," lanjutnya.

Sementara itu banyak pula netizen yang menyebut status Ulfi untuk menyindir Elly Sugigi. Namun Elly Sugigi menanggapi hal itu dengan santai.

"Netizen mah nggak ada habisnya yang jalanin kita berdua. Nih saya storyin tolong ya. Nih aku yang ngomong sama insert ya nih ya. Netizen itu ngak ada habisnya gw dibilang settingan apapun terserah dia, mulut-mulut dia itu postingan baru Ulfi mungkin bukan buat saya bisa jadi bukan buat saya settingan," bebernya.

Di akhir, Elly Sugigi juga mengaku hubungan dengan Ulfi baik sejak lama, sehingga ia tak akan marah dengan Ulfi.

"Kita mah positif thinking ajah. Namanya juga akun gosip kan cari berita cari apa aku nggak nanggapin. Nggak bakal juga aku marah sama Ulfi. Nggak bakal marah aku udah dewasa nggak bakal ngatain Ulfi lagi. Udah baikan (sama Ulfi) itu tulisan doang," pungkasnya.

(fbr/dar)