Jawaban Elly Sugigi soal Foto Layaknya Pengantin dengan Pacar Baru

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 03 Nov 2020 21:26 WIB
Elly Sugigi
Elly Sugigi dengan pacar baru. Foto: (dok. Insertlive)
Jakarta -

Artis Elly Sugigi belum lama ini mengunggah foto dengan kekasih barunya, Aher. Foto tersebut memperlihatkan keduanya bak pengantin.

Foto tersebut membuat geger dunia media sosial. Publik kemudian bertanya-tanya perihal kebenaran pernikahan tersebut. Faktanya, dalam foto terlihat Elly Sugigi bersama Aher mengenakan pakaian pengantin adat Minang, Sumatera Barat.

Menanggapi hal itu, Elly Sugigi menegaskan kegiatan itu hanya sebatas foto saja dengan Aher. Hal ini juga dibenarkan Aher yang ditemui bersama kekasihnya di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2020).

"Itu bukan prewed, jadi kita tuh hanya foto pakai baju pengantin," ujar Elly.

"Jadi kebetulan dia sendiri belum pernah pakai adat Minang. Jadi pengen," tegas Aher.

Selain itu, keterangan foto yang disertakan Elly Sugigi memang turut mengundang perhatian. Diketahui, Elly menuliskan kalimat 'sah' yang seakan-akan menegaskan suatu pernikahan.

Menjawab hal itu, sambil tertawa Elly mengaku itu hanya harapannya saja. Ia mengaku ingin cepat dipersunting oleh laki-laki yang ditemui di Instagram itu.

"Oh sah kan, maksud aku biar di sahkan cepet-cepet. Karena selama ini tidak pernah sah-sahan kan, cuma pakai baju pengantin, pakai baju pengantin, gitu doang gitu loh," jelas Elly.

"Jadi siapa tau aja bisa disahkan gitu cepet-cepet dengan aku kasih caption seperti itu. Semoga aja dia sadar diri," lanjut Elly bergurau.

Untuk urusan pernikahan, Elly Sugigi mengaku tak ingin meminta apalagi memaksa pada Aher. Ia merasa hanya dapat menunggu ajakan itu sampai pada dirinya.

"Ya nggak lah, nggak mungkin aku minta, 'ayo dong nikahin aku gitu', ya nggak lah. Nggak mungkin kita duluan yang minta ke laki-laki, pasti nunggu dari pihak laki-laki itu aja," jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan Aher, pertemuannya dengan Elly Sugigi sudah berlangsung dua bulan yang lalu. Aher mengaku awalnya tak mengenal Elly sebagai publik figur.

"Sekitar dua bulan yang lalu. Jadi dia dm Instagram aku 'hai' gitu. Aku sebenarnya nggak tau dia ini seorang publik figur. Pas aku cari di YouTube ternyata oh Elly Sugigi, keluar berita-beritanya, brondong-brondong," tutup Aher.



Simak Video "Elly Sugigi Tunggu Restu Anak Agar Bisa Dinikahi Berondong"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)