Heboh Berbusana Pengantin, Elly Sugigi Ternyata Nikah Palsu

Olla - detikHot
Minggu, 01 Nov 2020 13:54 WIB
Elly Sugigi
Foto: (dok. Insertlive)
Jakarta -

Elly Sugigi membuat heboh jagat media sosial usai mengunggah foto di pelaminan lengkap menggunakan busana pengantin warna merah adat Minang.

Pada foto yang diunggah di Instagram itu, Elly pun menuliskan bahwa dirinya telah sah menikah dengan berondong bernama Aher.

Namun, saat dikonfirmasi oleh tim InsertLive, Elly mengaku bahwa foto itu bukanlah foto pernikahan melainkan foto pranikah.

"Foto syut buat apa? Prewedding bisa dibilang iya. Kita pengen nanti di saat pas acaranya (pernikahan) foto itu ada," kata Elly saat ditemui usai pemotretan.

Elly Sugigi pun menjelaskan alasannya memilih busana pengantin adat Minang terinspirasi dari pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan.

"Aku suka, ngefans sama Nikita Willy karena kemaren Nikita Willy pake (adat) Minang cantik binang, walaupun aku bukan orang Minang aku pengen cantik seperti Nikita Willy," sambungnya.

Sementara itu Elly menepis kabar yang menyebutkan dirinya dan Aher yang telah menikah Februari lalu. Ia hanya memohon doa agar bisa menikah selepas pandemi Corona.

"Doain aja yang terbaik, kalau untuk kapan-kapannya nggak bisa ngomong sekarang masih Corona," pungkasnya.

Berita ini diterbitkan pertama kali oleh Insertlive.



Simak Video "Elly Sugigi Tunggu Restu Anak Agar Bisa Dinikahi Berondong"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)